Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bocah 11 Tahun Jatuh dari Titi Pelawi dan Tenggelam di Sungai

 

Menjelang mlm terlihat warga sekitar ikut membantu pencarian.


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Seorang bocah tenggelam di sungai Pelawi setelah terjatuh saat memanjat Titi Pelawi Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumut. Kamis (15/6/2023) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban Haikal Syahputra (11) pelajar SD warga Jalan Tanjung Pura Gang Supir Dusun Pelawi Dalam Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sumut

Sebelumnya, korban bermain dan mandi-mandi di aliran Sungai Lepan dibawah Jembatan (Titi) Pelawi bersama teman-temannya, selanjutnya korban memanjat tiang jembatan dan berniat lompat dari atas jembatan.

Naas, saat itu celana korban tersangkut baut/mur jembatan hingga membuatnya terjatuh, sebelum terhempas ke air tubuh korban sempat terbentur pipa air dan pipa Telkom yang berada di sisi jembatan.



Kapolsek Pangkalan Brandan Polres Langkat AKP Bram Candra, SH, MH didampingi Wakapolsek Iptu Rajendra Kesuma saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, Korban jatuh dari jembatan dan terbentur pipa yang berada disisi jembatan, saat jatuh ke sungai korban tidak timbul kepermukaan.

"Saat ini upaya pencarian sedang kita lakukan disekitar tempat korban jatuh dan menyusuri aliran sungai dengan menggunakan perahu, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD Langkat, Sat Pol Airud Polres Langkat serta Yonif 8 Marinir dan pencarian juga dibantu oleh pihak keluarga korban dan masyarakat sekitar," ucap AKP Bram Candra.

Berdasarkan pantauan media ini, hingga menjelang malam, usaha pencarian masih terus dilakukan, terlihat di lokasi masyarakat dan pemerintah Kecamatan Babalan memasang tenda dan penerangan menggunakan mesin Genset. (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments