Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Labuhanbatu Gelar Kegiatan Fun Run dan Fun Walk

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu sebelah kiri mendampingi peserta yang juara


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 Polres Labuhanbatu mengadakan lahraga bersama TNI-POLRI, Forkopimda serta masyarakat, Fun Run dan Fun Walk merupakan beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang di gelar oleh Polres Labuhanbatu tepatnya dilapangan Ikabina di Jalan Thamrin Rantauprapat Labuhanbatu, Minggu (25/6/2023).
 
Selain menyelenggarakan Fun Run dan Fun Walk Polres Labuhanbatu juga mengelar Bazar UMKM dan Stand Up Comedy serta Door Prize, Sebelumnya Polres Labuhanbatu juga telah mengelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial dan kesehatan.
 
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kedepannya TNI-POLRI, Forkopimda dan juga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara tetap solid dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.
 
Sebanyak seribuan peserta dari dua kabupaten mengikuti Fun Run yang digelar Polres Labuhanbatu, Fun Run yang dibagi menjadi 2 kelas yakni Fun Run 10 kilometer dan 5 kilometer untuk putra-putri ini dilepas langsung oleh Kapolres dan Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.
 
Dan pada Fun Run tersebut keluar sebagai juara untuk 10 kilometer putra Lunggu Simanjuntak dan Putri Nurhadiah sedangkan 5 kilometer putra Firda Abdilah Sihombing dan untuk putri Zaskia Ratu Arilia. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments