Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Percut Sei Tuan Grebek Tempat Praktek Perjudian, Kemungkinan Sudah Bocor. Akhirnya Sia-Sia

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Menindak lanjuti Dumas (Pengaduan Masyarakat) tentang adanya praktek perjudian di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan sesuai dengan pemberitaan  dari beberapa media online  terkait adanya praktek perjudian di Jalan Pasar Belakang dan Jalan Pekan Jumat Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan memerintahkan Kanit Reskrim Iptu J. Simamora melakukan tindakan.
 
Selasa (30/5/2023) pukul 15.40 Wib, Personil Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan menuju ke lokasi tempat praktek Judi Ketangkasan Tembak Ikan di Jalan Pekan Jumat dan Jalan Pasar Belakang Desa Percut seperti yang diberitakan beberapa media sebelumnya.
 
Sesampainya di lokasi, Tim tidak ada menemukan praktik perjudian tembak ikan yang dimaksud. Kemungkinan informasi itu sudah bocor duluan ke para pelakunya sehingga tindakan Personil Polsek Percut Sei Tuan sia-sia.
 
Selanjutnya  tim berkordinasi dengan Kadus dan warga untuk terus memantau perjudian meja tembak ikan dan melaporkan kepada Polsek Percut Sei Tuan apabila mengetahui perjudian meja tembak ikan.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang memberikan informasi tentang praktek perjudian dan peredaran Narkoba.
 
Kapolsek juga mengatakan tidak akan mentolerir oknum yang melakukan praktek perjudian  dan peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan akan kita tindak, tegasnya.
 
Ada beberapa warga yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com dilokasi penggerebekan, kemungkinan besar tindakan yang dilakukan Personil Polsek Percut Sei Tuan sudah bocor duluan. Ini dibutuhkan kesigapan personil polisi untuk lebih serius lagi mengungkap kasus perjudian diwilayah hukumnya yang telah meresahkan warga. Sepertinya aparat selalu terkecoh, ujar warga. (SS)

Post a Comment

0 Comments