Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SDN 118368 Tanjung Leidong Raih 2 Piala di Perlombaan O2SN Tingkat Kecamatan

 

Nomor 3 dari kiri: Renaldy Suhendra dan disampingnya Muhammad Ramusti

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - SDN 118368 Tanjung Leidong berhasil menggondol 2 piala pada perlombaan Olympiade Olahraga Sain Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (6/6/2023) dilingkungan SDN 115458 Desa Pangkalan Lunang.
 
2 piala tersebut diraih dari juara 1 Cabang Renang Putra atas nama Renaldy Suhendra dan juara 2 Cabang Bulutangkis Putra atas nama Muhammad Ramusti.
 
Untuk juara 1 Cabang Renang akan melanjutkan mengikuti O2SN tingkat Kabupaten, mewakil Kecamatan Kualuh.
 
Fitri Andriani S.Pd Kepala SDN 118368 sangat senang melihat anak didiknya berhasil menggondol piala dan tentunya mengharumkan nama sekolah.


Nurul Huda, S.Pd (Kerudung Hitam) Kowil Kecamatan Kualuh Leidong.


Apalagi Fitri Andriani belum genap setahun memimpin sekolah tersebut. Saat dijumpai Majalahjurnalis.com, Selasa (6/6/2023) mengucapkan rasa harunya, “Saya merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih anak-anak didik kami yang ikut bertanding dalam O2SN ini. Semoga prestasi yang diperoleh ini merupakan awal yang baik buat sekolah kami, pada kepemimpinan saya.
 
Kedepannya, saya akan lebih meningkatkan lagi  kegiatan-kegiatan khususnya dibidang olahraga, sesuai dengan Visi sekolah, terciptanya sekolah ramah anak, unggul dalam prestasi dan berwawasan global.
 
“Harapan kami kepada siswa-siswi kami yang telah berhasil, tingkatkan terus prestasi kalian dan saya doakan nantinya saat mewakili Kecamatan Kualuh Leidong pada O2SN tingkat Kabupaten, kalian dapat menyandang gelar juara, yang dapat mengharumkan nama Kecamatan Kualuh Leidong dan khususnya nama sekolah kita,” tutup Fitri Andriani.




Informasi yang berhasil dipetik Majalahjurnalis.com, cabang-cabang olahraga yang dapat meraih kemenangan sebagai berikut;
 
Cabang Atletik Putra Juara Pertama: Diky Ardiansyah  SDN 115458, Juara Kedua: Dika Aidis Kalfaza SD Karya Bakti, dan Juara Ketiga:  Fatih Fauzan Rasya SDN 118196.
 
Atletik Putri Juara Pertama: Adella Safitri SDN 115458 , Juara Kedua: Yuli Suryaningsih SDN 115457 dan Juara Ketiga:  Alfrida Dalimunthe SDN 118196.
 
Untuk Cabang Renang Putra, Juara Pertama: Hafiz Maulana Hasibuan SD Karya Bakti, Juara Kedua: Reynaldi Suhendra SDN 118368, dan Juara Ketiga:  Oky Muhammad Alif SDN 115458.
 
Cabang Renang Putri, Juara Pertama: Melani SD Karya Bakti, Juara Kedua: Adinda Raisa  SDN 117857 dan Juara Ketiga:  Auni Safwa Ritonga SDN 116463. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments