Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Hendriyanto Sambut Jemaah Haji Asal Labura di Embarkasi Medan

 

Hendriyanto Sitorus saat menyambut jamaah Haji asal Labura di Medan


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Labuhanbatu Utara yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 22 di Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis (27/7/2023).
 
Hendriyanto dikesempatan itu menyampaikan, selamat datang di tanah air kepada jamaah haji kloter 22 berjumlah 345 jamaah yang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kota Medan, Gunung Sitoli, Deli Serdang dan Kabupaten Padang Lawas Utara setelah melaksanakan Perjalanan Haji dan mengucapkan selamat berkumpul dengan keluarga dan menjadi Haji Mabrur dan Hajjah Mabrurah, serta menjadi Tauladan ditengah-tengah masyarakat dari perilaku keagamaan, sehingga dapat membangun Ukuwah Islamiah.
 
"Kami berharap kepada Jamaah Haji yang baru kembali dari tanah suci Mekkah, agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan kesalehan serta menjadi teladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggalnya guna memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Labuhanbatu Utara terutama pembangunan mental dan spiritual masyarakat”, ucap Bupati.
 
Diakhir, Hendriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Provinsi, TPHI, TPIHI, TKHI,  TPHD, TKHD, dan Petugas Haji Daerah atas pelaksanaan haji yang berjalan lancar dan kepada jamaah haji yang telah menjaga nama baik Provinsi dan daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
"Semoga hal ini merupakan pengabdian kepada bangsa dan negara dan menjadi bagian ladang amal ibadah kita kepada Allah SWT", cetusnya.
 
Dikesempatan itu, Hendriyanto yang juga didampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda Muhammad Suib serta Kakan Kemenag Labura Agus Priadi menerima plakat penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumut Ahmad Qosbi atas pelaksanaan haji yang baik dan lancar. (rel/Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments