Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Keluarga Besar Majalah Jurnalis Grup Gelar Arisan dan Peduli Sesama

 

Foto bersama wartawan Majalah Jurnalis di acara Arisan di Cafe Star Jalan Tempuling Medan.


Majalah Jurnalis Grup juga membuka diri bagi para Pemirsa dan Pembaca setia Majalah Jurnalis untuk berpartisipasi dalam memberikan sumbangannya dalam tema, JURNALIS Peduli

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Keluarga Besar Majalah Jurnalis Grup, menggelar arisan dan Kepedulian pada sesama di Cafe Star, di Jalan Tempuling, Sidorejo Hilir, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (8/7/2023) pukul 15.00 Wib.


Selain dihadiri wartawan tergabung di Majalah Jurnalis Grup, yakni Majalah Cetak, Majalahjurnalis.com, dan Majur TV (Channel YouTube), juga dihadiri istri, suami, maupun anak-anaknya.

Selain menjalin silaturahmi agar semakin akrab sesama awak media, serta berbagi rezeki, dari wartawan Majalah Jurnalis Grup, untuk warga  yang membutuhkan, dana tersebut, dikumpulkan dari sebagian rezeki wartawan Majalah Jurnalis, lalu disumbangkan  kepada masing-masing yang berhak.


Arisan dan kepedulian ini, dilaksanakan 2 bulan sekali dirumah wartawan boleh juga dilaksanakan di cafe-cafe secara bergilir.
Sembari berkumpul, juga membahas perkembangan-perkembangan yang terjadi, ditengah-tengah masyarakat, maupun di dunia Internasional.

Hal itu dilakukan guna membiasakan diri, agar tertanam rasa kepedulian sesama,  terhadap perkembangan yang ada.



Majalah Jurnalis Grup juga membuka diri bagi para Pemirsa dan Pembaca setia Majalah Jurnalis untuk berpartisipasi dalam memberikan sumbangannya dalam tema, JURNALIS Peduli.

Bantuan itu dapat berupa dana (uang) ataupun material bahan bangunan, serta yang lainnya, kepada orang-orang atau perkumpulan yang berhak atau juga bagi yang membutuhkan maupun masyarakat secara luas.

Menurut Pemimpin Redaksi (Pemred), tergabung Majalah Jurnalis Grup, Thamrin, BA disela-sela acara menjelaskan, Majalah Jurnalis hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk memperjuangkan nasib kehidupan warga yang terzolimi oleh keadaan maupun situasi serta keterbelakangan pembangunan, sesuai motto, MAJALAH JURNALIS, yakni; Mengungkap & Mengembangkan Informasi.



“Harapan saya bagi rekan-rekan yang belum bergabung di Arisan Majalah Jurnalis khususnya waratwan Majalah Jurnalis, hendaknya menyatu agar kita semakin kompak dan kokoh serta solit dalam berkarya guna menyampaikan informasi yang lebih aktual lagi, tajam dan berani tampil beda. Mengapa? Masyarakat saat ini membutuhkan informasi yang benar-benar nyata dan benar-benar terjadi bukan ditutup-tutupi atau hanya diberikan berupa informasi secuil untuk memenuhi keinginan atau kepentingan pribadi, kelompak dan Subtansi agar terhindar dari tindakan yang dapat merugikannya. Akhirnya masyarakat disuguhkan dengan pemberitaan yang abu-abu,” tegas Thamrin. (Tono)

Post a Comment

0 Comments