Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Riva Arya Ritonga, Bangun Sagala Dilantik Bupati Labura Jadi Camat & Sekcam Kualuh Leidong

 

Hendriyanto Sitorus melantik Riva Arya Ritonga S.Km MM dan Bangun Sagala sebagai Sekcam Kecamatan Kualuh Leidong


Aminuddin Hasibuan, kepada Riva Arya Ritonga dan Bangun Sagala yang telah dilantik Bupati Labura menjadi Camat dan Sekcam di Kualuh Leidong. Semoga Majalah Jurnalis semakin akrab dalam menyajikan pemberitaan-pemberitaan kedepannya dengan Camat dan Sekcam yang baru


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Bupati Labura Hendriyanto Sitorus melantik Riva Arya Ritonga S.Km. MM menjadi Camat Kualuh Leidong dan Bangun Sagala dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kualuh Leidong, Selasa (1/8/2023) di Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.
 
Riva Arya Ritonga adalah putra asli Kecamatan Kualuh Leidong yang kedua menjabat sebagai Camat di Kualuh Leidong, sebelumnya Arifin S.Pd. MM yang saat ini menjadi Kaban BPBD Kabupaten Labura. Riva Arya Ritonga menggantikan posisi Camat sebelumnya Jamaluddin.

Dari Kiri: Istri Camat dan Riva Arya Ritonga Camat Kualuh Leidong, Sopyan Yusma mantan Camat Kualuh Leidong, Bangun Sagala Sekcam bersama Istri.


Dalam kesempatan itu, Aminuddin Hasibuan Kepala Biro Majalah Jurnalis Grup (cetak, online & Majur TV) aktif meliput kegiatan-kegiatan di Kecamatan Kualuh Leidong mengucapkan selamat kepada Riva Arya Ritonga dan Bangun Sagala yang telah dilantik Bupati Labura menjadi Camat dan Sekcam di Kualuh Leidong. Semoga Majalah Jurnalis semakin akrab dalam menyajikan pemberitaan-pemberitaan kedepannya dengan Camat dan Sekcam yang baru.
 
Untuk Bangun Sagala, kami salut. Sebab beliau sudah 11 tahun mengabdi di Kecamatan Kualuh Leidong, tentunya sudah mengetahui medan yang ada dikecamatan ini. Semoga pasangan muda ini selalu kompak dan amanah,” pungkas Amin. (Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments