Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Swardi Kades Denai Kuala Meriahkan Tujuhbelas Agustus dengan Perlombaan

Swardi Kades Denai Kuala

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan beraneka macam lomba seperti Lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang, Lari Goni dan Turnamen Sepakbola Swardi Cup.
 
Kemeriahan Tujuhbelasan tersebut diadakan 4 Dusun yang ada di Desa Denai Kuala selama 4 hari sejak tanggal 17 s/d 20 Agustus 2023.
 
Sementara Turnamen Sepakbola Swardi Cup diikuti 4 Dusun dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2023 dan yang jadi pemenang juara Pertamanya yakni; Tim sepakbola dari Dusun II dan Juara Keduanya dari Dusun IV, Juara Ketiganya dari Dusun I dan Juara Harapan Pertama dari Dusun III.



Menurut Swardi Kepala Desa Denai Kuala saat ditemui Majalahjurnalis.com, Rabu (23/8/2023) siang diruang kerjanya Jalan Putra Denai menjelaskan, kegiatan tersebut menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78. Dengan semangat itu juga kita mengisi hari kemerdekaan itu dengan mengadakan beraneka ragam lomba.
 
Maksud dan tujuannya, selain mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerekaan juga dapat menyemarakkan suasana kemerdekaan itu dengan kemeriahan namun tidak mengurangi rasa hikmat yang mendalam kepada para leluhur pejuang negeri ini agar semakin mengenal dan semakin mencintai tanah airnya Indonesia.
 
Ini juga guna meredam tindakan melawan Narkoba yang sudah begitu merasuk para kaula muda kita. Semoga ini menjadi titik awal, kita bangkit memerangi segala tindakan yang dapa merugikan kita semua, pungkas Swardi. (TN/Zul)

Post a Comment

0 Comments