Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dibawah Kaesang Ketum PSI yang Baru, Cak Imin: Partai-partai Harus Waspada

 

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar/RMOL


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ucapan selamat disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang baru saja dilantik menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).
 
Bakal Cawapres pendamping Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB ini memperkirakan, terjunnya Kaesang ke dunia politik akan mengubah konstelasi politik tanah air.
 
"Pilihan PSI menjadikan Mas Kaesang ketua umum, sebagai pilihan yang berani," kata Muhaimin Iskandar seperti dikutip redaksi melalui video singkatnya, Senin (25/9/2023).
 
Di sisi lain, sosok yang akrab Cak Imin itu mengaku turut bahagia dengan terpilihnya Kaesang menjadi ketua umum partai berlambang mawar itu.
 
"Tentu menjadi kewaspadaan kita semua partai-partai ini, di mana di belakang Mas Kaesang adalah presiden," ungkap Cak Imin.
 
Dia menambahkan, kehadiran Kaesang di kancah politik nasional dapat membawa warna baru. Terlebih Kaesang juga merupakan sosok yang memiliki kepribadian humoris dan komunikatif.
 
"Selamat berjuang di dunia politik, tentu ini menjadi kekuatan yang patut dipertimbangkan buat kita semuanya menyambut dengan serius," tandas Cak Imin. 
Sumber : Republik Merdeka

Post a Comment

0 Comments