Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelantikan Pena Puja Kusuma Sumut Dihadiri Komjen Pol Agus Andrianto

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Warga suku Jawa di Medan Sumatera Utara tergabung di kepengurusan DPW Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumut periode 2023-2028, Rabu (20/9/2023) dilantik.
 
Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma yang juga Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto beserta seribuan anggota Pujakesuma merupakan paguyuban bagi putra-putri Jawa kelahiran Sumatera.
 
Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, karena Pujakesuma diharapkan mendukung terwujudnya program-program pembangunan di Medan dan wilayah Sumatera Utara lainnya.
 
Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan pelantikan menjadi kesempatan saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumut, khususnya di Kota Medan.
 
"Saya berharap, semuanya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi membantu tugas-tugas pemerintah daerah," ungkapnya.
 
Mudah-mudahan paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia, kata Wakapolri.
 
Dalam kegiatan itu tampak hadir juga Walikota Medan Bobby Nasution dan Sugito Ketua DPD Pena Puja Kusuma Kabupaten Langkat.(red)

Post a Comment

0 Comments