Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aliansi Muda Pantai Barat Indonesia Turunkan Tokoh Nasional Albiner Sitompul dengan Masyarakat Pantai Barat Mandailing Natal

 

H. Albiner Sitompul (Kopiah Putih)


MAJALAHJURNALIS.Com (Madina) – Warga Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendapat kehormatan kedatangan Tokoh Nasional H. Albiner Sitompul, Kamis (12/10/2023).
 
Melalui Aliansi Muda Pantai Barat Indonesia mengundang H. Albiner Sitompul sosok Tokoh Nasional itu untuk datang bertatap muka dengan masyarakat Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal. Seorang tokoh yang lama berdinas di Istana Negara Jakarta berpangkat Mayjen (TNI-AD).
 
Dalam Bincang-Bincang tersebut sangat berkesan dan banyak memberikan motivasi serta pandangan-pandangan dalam kehidupan bermasyarakat.
 
Dalam Pemilu 2024 nanti, H. Albiner Sitompul ikut maju mencalonkan DPD perwakilan Sumatera Utara.
 
Ia berharap mendapat dukungan dari warga Sumatera Utara pada Pilpres 2024 nanti agar ia dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Sumut digedung dewan di Jakarta nanti.



Dalam kesempatan itu, masyarakat juga menyampaikan aspirasi terkait Kebun Plasma yang tak kunjung diberikan pihak Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Gruti Lestari Pratama sejak tahun 2005 kepada masyarakat Desa Pardamean Baru.
 
Mantan Lemhanas dan Komandan Korem Tapanuli Tengah (Tapteng)  ini, H. Albiner Sitompul sangat dekat dengan masyarakat, Warga Desa Pardamean Baru berharap dari bincang-bincang tersebut dapat masukkan buat Tokoh Nasional H. Albiner Sitompul untuk berjuang membantu masyarakat yang belum mendapatkan haknya sejak tahun 2005.
 
"Kami puas atas kedatangan H. Albiner Sitompul berikut dengan saran dan wejangannya yang disampaikan kepada kami masyarakat Desa Pardamean Baru dan masyarakat Natal pada umummya terutama soal Kebun Plasma yang bisa menopang sektor ekonomi kami", ucap Ardin tokoh masyarakat Natal kepada Majalahjurnalis.com.
 
Ditambahkan Ustad Sayful, kira-kira terkait temuan makam Habib yang berada di Desa Pardamean Baru dan jadikan sebagai titik perkembangan Dakwah Madina untuk Indonesia. (Royyan)

Post a Comment

0 Comments