Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Indonesia Tahan Ekuador Pertandingan Perdana Wold Cup U-17, Jokowi Puji Penampilan Timnas

 

Jokowi bersama Jan Ethes, Erick Thohir, Zulkifli Hasan, Dito Ariotedjo, dan Khofifah Indar Parawansa. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas U-17 Indonesia memperoleh hasil imbang 1-1 saat melawan Timnas U-17 Ekuador dalam laga Piala Dunia U-17. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyaksikan langsung laga tersebut memuji Timnas U-17 Indonesia sudah bertanding mati-matian.
 
"Ya senang lah senang, karena 1-1 yang pertama, berarti kita dapat 1 poin. Meskipun mati-matian, menjaga agar gawang kita nggak bobol lagi pertama," kata Jokowi yang ditemani cucunya, Jan Ethes, seperti disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (10/11/2023).
 
Jokowi juga terlihat ditemani oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Ketum PSSI Erick Thohir. Jokowi memuji penampilan dan perjuangan Timnas U-17 Indonesia.
 
"Yang kedua memang rankingnya ini beda, Ekuador itu ranking ke-38 dam kita 145, jadi ini mohon juga dilihat, jadi. Tapi tadi mati-matian tim U-17 kita, sangat bagus untuk tampilan yang pertama sangat bagus," sebut Jokowi.
 
"Tadi memang saya lihat waktu 10 menit pertama agak nervous gitu, sangat nervous," ucapnya.
 
Jokowi berharap Timnas U-17 Indonesia menang melawan Panama dan mendapat 3 poin. Jokowi juga memuji pembukaan Piala Dunia U-17 di Indonesia bagus.
 
"Ya bagus-bagus, ramai, bagus saya kira beda lah dengan World Cup lainnya sehingga bagus,"ucapnya.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments