Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelantun What Was I Made For dikabarkan menjalin hubungan dengan David Enth

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Beberapa hari lalu, Billie Eilish mengunggah 'kekesalannya' di Instagram Story. Pelantun What Was I Made For ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang seniman tato bernama David Enth.
 
Untuk merespons rumor tersebut, Billie membuat Instagram Story dengan menuliskan "Apa-apaan semua ini?" dan dilengkapi dengan beberapa emoji tengkorak.
 
Meskipun ia tidak menyebutkan David Enth secara terang-terangan, Billie 'terpaksa' harus menjelaskan bahwa saat ini ia benar-benar single.
 
Tentunya, hal ini merujuk pada berita yang dikeluarkan oleh The Sun yang mengatakan bahwa Billie dan David telah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. 
 
Awal Mula Billie Dikabarkan Berkencan
 
Dilansir dari Independent UK, media The Sun mengunggah berita yang mengatakan bahwa Billie dan David tengah memiliki hubungan asmara dan beberapa kali berkencan. 
 
The Sun juga menunjukkan pamor David Enth sebagai seniman tato yang terkenal.
 
"Ia sudah terbiasa menato para selebriti sehingga ia sangat direkomendasikan." tulis The Sun. Selain itu, seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi berusia 21 tahun ini sangat cocok dengan David Enth dan merupakan pasangan yang hebat.
 
David Enth dinilai cocok menjadi pasangan karena ia terlihat seperti tipe laki-laki idaman Billie. Billie Eilish disebut-sebut menyukai bad boy dengan tato di wajahnya, seperti David Enth dan mantan kekasihnya Jesse Rutherford. 
 
"...her ex looked like an older version of David. It is all very new but they make a great couple.” tulis media tersebut dalam berita.
 
Kilas Balik Hubungan Asmara Billie Eilish
 
Pada tahun 2022, Billie Eilish berkencan dengan Jesse Rutherford yang memiliki jarak umur 11 tahun.
 
Namun, mereka hanya berkencan dari Oktober 2022 hingga Mei 2023. Awalnya, terdapat sebuah foto ketika mereka terlihat sedang bermesraan di luar sebuah restoran di Los Angeles.
 
Foto tersebut pun menjadi berita banyak media dan banyak penggemar yang mengkhawatirkan perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya.
 
Dilansir dari Independent UK, keduanya justru membuat candaan terkait kritik tentang perbedaan usia tersebut.
 
Pada perayaan Halloween tahun lalu, Billie Eilish berdandan dengan mengenakan kostum bayi dan Jesse Rutherford berpakaian seperti orang tua.
 
Bak fangirl yang beruntung, Billie Eilish pernah 'memamerkan' diri karena berhasil merebut hati sang vokalis band The Neighbourhood tersebut.
 
Dalam wawancara video tahunan Vanity Fair pada November 2022, Billie mengatakan bahwa ia berhasil "menarik" Jesse Rutherford menjadi pacarnya.
 
"Bisakah kita memberikan tepuk tangan untuk saya... terima kasih, Jesse Rutherford, semuanya! Aku berhasil memikatnya!" Billie Eilish memang diketahui menyukai band The Neighbourhood dan pernah menonton konsernya pada tahun 2015. Waduh, bikin iri banget ya, KLovers!
 
Kabar Terbaru Hubungan Billie Eilish dan Jesse Rutherford
 
Pelantun lagu Bad Guy angkat bicara tentang hubungannya bersama sang mantan kekasih, Jesse Rutherford. Dalam sebuah Q&A yang ia buat di Instagram, seorang penggemar menanyakan kabar terkait Jesse. 
 
Billie tidak segan untuk menjawab bahwa Jesse kini hanya menjadi teman baik dari Billie. Pernyataan ini juga didukung dari juru bicara Billie Eilish yang pernah mengatakan bahwa Billie dan Jesse berpisah secara baik-baik.
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments