Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

6 Pelaku Pembunuhan Pemilik Doorsmeer di Jalan Binjai Deli Serdang 5 Ditangkap Polisi

 

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Marbun (Goklas Wisely/detikSumut)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Pemilik doorsmeer di Jalan Binjai, Deli Serdang, berinisial M tewas dianiaya enam pekerjanya. Otak pelaku pembunuhan itu ternyata masih remaja.
 
Adapun keenam pelaku yakni MAA (17), MR (16), KZ (23), AS (17), NH (15) serta F (16). Dari enam pelaku lima telah ditangkap, untuk pelaku yang masih buron adalah F.
 
"Dari 6 pelaku ada 5 yang diamankan, 1 usia dewasa dan 4 lainnya masih usia anak. Otak pelakunya AS, anak di bawah umur (remaja)," kata Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Jhon Marbun di Medan (28/12/2023).
 
Dijelaskan Kombes Teddy, MAA ditangkap pada Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 12.00 WIB di Pajak Horas Siantar. Di hari yang sama, MR dan KZ ditangkap sekira pukul 18.00 WIB di Jalan Benteng.
 
Lalu, pada Rabu (27/12/2023) sekira pukul 18.00 WIB, AS ditangkap di Jalan Klambir V dan NH ditangkap di Jalan Bromo, sekira pukul 21.00 WIB. Kini, para pelaku telah ditahan di Satreskrim Polrestabes Medan.
 
"Para pelaku dijerat pasal 340, 338, 170, dan 365 KUHPidana," ucapnya.
 
Diketahui peristiwa pembunuhan terhadap M terjadi pada Senin (25/12) malam. "Malam itu, saya mau pulang kerja dan tiba-tiba istri Pak M berteriak minta tolong, itu sekira 19.30 WIB. Saya lihat, ternyata Pak M sudah tergeletak tak bernyawa di kamar tempatnya istirahat. Banyak darah keluar dari bagian kepalanya, perut, dan sekitar pinggang," kata Azar salah satu karyawan doorsmeer M.
 
Azar menjelaskan korban memang tinggal di lantai satu doorsmeer tersebut. Sedangkan istrinya M saat itu sedang berada di lantai dua.
 
"Dugaannya yang membunuh Pak M ini ya tukang cuci atau pekerjanya sendiri. Setahu saya ada 5 orang. Sepertinya Pak M dibunuh pakai peralatan bengkel seperti dongkrak, besi, dan obeng. Karena itu ada di TKP," ungkapnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments