Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dalam Program Jumat Berkah, Budiman Sosok Caleg DPRD Labura Idaman Warga Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong

 



Setiap Jumat berkah kita berbagi rezeki yang kita dapat, dan pada hari ini Alhamdulillah kita baru saja bersedekah 20 karung beras


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Kemulian hati Budiman warga Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Labura, Jumat (15/12/2023) kembali menggetarkan bagi warga Kaum Duafa diseputar lingkungannya.
 
Postur tubuh Budiman mirip Presiden Indonesia Joko Widodo terkenal murah senyum dan pandai mendekatkan diri dengan warga disekelilingnya.
 
Apalagi motto-nya selalu berbagi dikala memasuki hari Jum'at yang selalu disapanya dengan ‘Jumat Berkah’, sosok Budiman  mulai dikenal dan menjadi buah bibir yang sangat hangat karena kepeduliannya kepada warga khususnya para kaum duafa.
 
Sosok Budiman berkeinginan jika ia dipercaya menjadi Anggota Legislatif (DPRD Labura) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kualuh Hilir-Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), maka kegiatan ini semakin ia tingkatkan lagi karena ini sudah bagian dari hasratnya dan cita-citanya bersama keluarga kecilnya untuk berbagi pada kaum yang membutuhkan.



Warga sangat mengharapkan sosok Budiman kelak akan menjadi perwakilannya di Legislatif gedung DPRD Labura pada 14 Februari 2024 nanti, karena sosok yang satu ini beda dengan yang lainnya. Apalagi tutur bahasanya dalam menyapa warga yang berada disekelilingnya dengan ciri khasnya yakni dengan tutur kata yang lembut, sopan dan santun serta rasa kebersamaan didalam berbagi rezeki di Jumat Berkah seperti biasanya sudah menjadi pekerjaan rutinnya.
 
Pada Jum’at (15/12/2023) kali ini, Ia berbagi rezeki kepada Kaum duafa sebanyak 20 karung beras diseputaran Kelurahan Tanjung Leidong.
 
Budiman menuturkan melalui Majalahjurnalis.com saat ditemui disela-sela lagi santai disalah-satu warung kopi di Tanjung Leidong mengatakan, “Baru selesai bagi-bagi sembako Bang! ucapnya kepada Majalahjurnalis.com, “Seperti biasanya bang, setiap Jumat berkah kita berbagi rezeki yang kita dapat, dan pada hari ini Alhamdulillah kita baru saja bersedekah 20 karung beras Bang, ucapnya sambil meneguk air minumnya dan menawarkan minuman kepada awak media Majalahjurnalis.com.




“Seperti biasanya”, tambahnya lagi masih pada Majalahjurnalis.com, “Saya niatkan amal ibadahnya buat kedua orangtua kami yang telah meninggal dunia begitu juga bagi yang masih hidup. Semoga Allah SWT selalu memberikan kelapangan kubur dan bagi orangtua kami yang masih hidup diberikan kesehatan serta kelancaran rezeki. Dan bagi yang menerima sedekah dari kami, agar juga diberikan kesehatan seluruh keluarganya dan diberikan rezeki yang halal penuh dengan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin ya robbal Alamin...”.
 
Kami juga meminta didoakan agar keluarga kecil kami senantiasa mendapat Rahmat dari Allah SWT, kesehatan dan keberkahan Rezeki yang halal serta dikabulkan niat-niat serta hajat kami sekeluarga, ucap Budiman penuh hikmat dan mengharapkan doa restu dari warga atas majunya ia menjadi caleg DPRD Kabupaten Labura.
 
Terpisah, salah seorang Kaum Duafa yang menerima santunan dari Budiman, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Budiman yang telah membantu meringankan bebannya.
 
“Semoga segala kebaikan beliau akan dibalas Allah SWT berlipat ganda, diberikan Allah SWT Pak Budiman sekeluarga kesehatan, rezeki yang berlimpah dan kami mendoakan semoga tercapailah apa yang dicita-citakan Pak Budiman dan berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Labura mewakili Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong. Dan jika terpilih kelak, kami mengharapkan kepada Pak Budiman tetap amanah dan jalankan terus kegiatan mulia ini di Jumat Berkah. Aamin... ya robbal Alamin..., tutup salah seorang warga kaum duafa yang meminta namanya tak disebutkan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments