Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Berkah, Budiman Caleg PAN bagi bagi sembako pada Kaum Duafa di Tanjung Leidong

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Seperti biasanya setiap Jumat berkah Budiman caleg Partai  PAN dapil 2 Kualuh Leidong - Kualuh Hilir nomor urut 1 bagi-bagi sembako sebanyak 15 karung pada kaum duafa di Tanjung Leidong, Jumat (1/12/2023).
 
“Seperti biasanya Bang!” ucap Budiman pada majalahjurnalis.com, “setiap  Jumat berkah, saya bersedekah beras pada para Kaum Duafa. Semoga apa yang saya sedekahkan dapat sedikit membuat mereka terbantu”.




Sekalian amal dan pahalanya saya niatkan buat keluarga kami suami istri yang telah meninggal dunia, begitu juga kepada keluarga kami yang masih hidup, semoga Allah SWT berikan kesehatan, keselamatan , umur yang berkah kepada mereka Aamiin...
 
Buat keluarga kecil saya semoga Allah SWT selalu lindungi kami dari hal-hal yang tidak baik dan keluarga kami diberikan Alllah SWT kesehatan, kerendahan rezeki agar kami dapat selalu berbuat baik, ucap Budiman mengakhiri.




Terpisah salah seorang  kaum duafa yang menerima santunan tersebut, Bu As berketepan sakit saat dihampiri Budiman dirumahnya berbaring di kasur mengucap terimakasih kepada Nak Budiman yang telah datang menjenguknya dan bersedekah beras.
 
Buk As mengucapkan terimakasih atas pemberiannya semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Budi dan tercapailah cita-citanya. Aamiin, ucap Bu As terputus-putus. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments