Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rumah Dinas SDN 118201 Pekan Leidong dilalap di Sijago Merah

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Rumah Dinas SDN 118201 Pekan Leidong dihuni mantan Kepala Sekolah (Kepsek) Ida Nursanti S.Pd dilalap si jago merah, Sabtu (23/12/2023) sekira pukul 12.30 Wib.
 
Lakasi kebakaran itu di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Diduga api berasal dari arus pendek listrik, melahap bagian dalam dan atap rumah sebahagian barang-barang berharga tidak dapat diselamatkan. Kerugian diperkirakan mencapai Rp.50 juta. Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.
 
Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kualuh Leidong tiba dilokasi tepat waktu dengan cepat menjinakkan si jago merah.
.
Menurut Kepsek Hasan, S.Pd pada Majalahjurnalis.com, bahwa rumah Dinas tersebut dihuni Bu Ida Nursanti, namun beliau dan suaminya saat ini lagi diluar kota berobat di Rantau Prapat.
 
“Rumah ini di jaga anaknya, namun saat insiden kebakaran anak beliau saat ini lagi ke Tanjung Balai jalan-jalan. Pada saat terjadi insiden kebakaran rumah dalam keadaan kosong,” ucap Kepsek Hasan.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com anggota DAMKAR dibantu masyarakat, anggota Polsek Kualuh Hilir, anggota Danramil 02/TL bekerjasama untuk menjinakkan api, sekitar pukul 13.30 api sudah dapat dijinakkan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments