Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Perkembangan Dunia Pendidikan di Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, mengajak segenap masyarakat di daerah setempat untuk turut serta mendukung program pemerintah Kabupaten Labura dalam pembangunan, salah satunya pembangunan dunia pendidikan.
 
Hal itu di sampaikan Bupati Hendriyanto pada acara pembangunan ruang kelas baru Yayasan Pendidikan Islam SMKS IT  Shah Hamidun Majid yang terletak diLingkungan VIII Bandar Berseri Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas, Senin (15/1/2024).
 
Menurutnya, pembangunan daerah tidak bisa lepas dari peran semua pihak, sehingga dukungan masyarakat sangat menentukan arah pembangunan daerah.
 
"Saya mengajak kepada kita semua untuk mendukung perkembangan dunia pendidikan di Labura, dan hadirnya SMKS IT Shah Hamidun Majid ini di diharapkan menjadi simbol kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten tercinta",ungkapnya.
 
Terlihat Bupati Hendriyanto mendukung penuh pembangunan Yayasan Pendidikan Islam SMKS IT  Shah Hamidun Majid dengan turut langsung melakukan secara simbolis pengecoran tiang sebagai tahap awal pembangunan RKB dan meninjau ruang kelas di yayasan tersebut.(rel/Amin Hsb).

Post a Comment

0 Comments