Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Pemilu 2024, Faisal dan Ratna Caleg Partai Buruh Sosialisasi dengan Warga Desa Namo Sialang Langkat

 

Kiri : Faisal Siregar, Baju Batik Opung Juntak, Bambang Hermanto dan paling kanan Ratna Chadijah. @MJC-J. Hasibuan.

Makanya, sudah saatnya nasib buruh secara keseluruhan harus diperjuangkan sesuai yang diatur didalam UUD 1945 ataupun di dalam butir-butir Pancasila


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) – Caleg DPRD Kabupaten Langkat Dapil IV, dari Partai Buruh Faisal Siregar dan Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 Ratna Chadijah, menggelar silaturahmi bersama warga di Dusun Cinta Raja Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Sarangan Kabupaten Langkat – Sumatera Utara, Kamis (4/1/2024) siang.
 
Kegiatan silahturahmi sekaligus sosialisasi dilaksanakan dikediaman salah seorang warga Nata Sembiring dan disambut antusias warga seperti kaum ibu dan para tokoh masyarakat yang turut meramaikan.




Dalam pertemuan itu turut juga hadir Bambang Hermanto Sekretaris Partai Buruh Kabupaten Langkat dan beberapa kader Partai Buruh lainnya.
 
Bambang Hermanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga yang hadir didalam pertemuan ini dalam acara silaturahmi dan sosialisasi Partai Buruh Kabupaten Langkat terutama penyampaian Visi dan Misi Partai Buruh maupun para Caleg (Calon Legislatif).


Faisal Siregar sedang memberikan kata sambutannya.@MJC.J Hasibuan

Ia berharap agar masyarakat mendukung program-program Partai Buruh dengan mencoplos gambar Partai Buruh Nomor 6 pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti. Dengan menangnya Partai Buruh, maka rakyat akan sejahtera sebab kader-kader Partai Buruh berasal dari orang-orang kecil yang menginginkan kelayakan hidup di Bumi Pertiwi ini, tutup Bambang.
 
Dalam kesempatan itu juga, Ratna Chadijah Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 No urut 3 menyampaikan dalam orasinya bahwa akan melakukan upaya membuka peluang kerja bagi warga masyarakat sehingga masyarakat dapat berdikari dan mandiri.



Lain lagi yang disampaikan Faisal Siregar Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Buruh Kabupaten Langkat yang juga Caleg DPRD Kabupaten Langkat Dapil IV No urut 3 menyampaikan bahwa Partai Buruh sudah banyak berbuat sebelumnya para Calegnya maju mencalonkan diri menjadi anggota DPR atau DPRD.
 
Yaitu pada saat di Serikat Buruh atau Serikat Pekerja, sebelum adanya Partai Buruh. Dan yang mendirikan Partai Buruh adalah para Buruh, Petani, Nelayan dan masyarakat kecil lainnya melalui Serikat Buruh dan Serikat Pekerja yang ada di Indonesia.


Makanya, sudah saatnya nasib buruh secara keseluruhan harus diperjuangkan sesuai yang diatur didalam UUD 1945 ataupun di dalam butir-butir Pancasila. Untuk itu mari kita percayakan para wakil kita di gedung dewan melalui Partai Buruh.



 
Baru bekerja ingin mendapatkan upah yang layak, petani ingin mendapatkan pupuk bersubsidi, nelayan menginginkan solar murah, jadi tuntutan inilah yang kita tuntut kapada pemerintah tidak lebih dari pada hak sebagai warga negara yang dizamin kehidupannya oleh negara berdasarkan Undang-Undang.
 
Selain dari pada itu kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu agar ikhtiarnya untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dikabulkan Allah SWT.
 
Dengan banyaknya doa dari masyarakat, ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas, tutup Faisal yang memohon dukungan dari warga di Dapilnya. (J. Hasibuan)

Post a Comment

0 Comments