Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PANWASLU Kecamatan Melantik dan Pembekalan Pengawas TPS se-Kualuh Leidong

 

Ketua PANWASLU Kecamatan Kualuh Leidong Khaidir Siregar, SH (Nomor 5 dari kiri),  Anggi dan Musfika.@MJC-Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Panitia Pengawas Pemilihan Umun (PANWASLU) Kecamatan Melantik dan Pembekalan kepada 112 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dan sekaligus pengambilan Sumpah /Janji Jabatan, Senin (22/1/2014) sekira pukul 09.00 Wib di Lapangan Pood Sall, Dusun Blok VII Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya menyanyikan Mars BAWASLU.
 
Ketua PANWASLU Kecamatan Kualuh Leidong Khaidir Siregar, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota PTPS yang terpilih.


Seluruh Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kualuh Leidong yang dilantik. .@MJC-Amin Hsb


Kepada seluruh anggota PTPS yang terpilih nantinya dapat benar-benar mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan, dan bersifat jujur adil dan independen dan tidak berhak kepada sesuatu partai maupun golongan.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com diakhir acara dilaksanakan penyematan seragam PTPS secara simbolis kepada anggota PTPS dan selanjutnya ucapan selamat oleh seluruh anggota PANWASLU dan Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) kepada seluruh anggota PTPS yang diikuti oleh para tamu undangan dan muspika.
 
Turut hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan sumpah/ Janji Jabatan PTPS Kapolsek Kualuh Hilir diwakili Waka Polsek IPTU J. Samosir, SH dan Kanit Reserse IPTU Rizlan, SH, Camat Kualuh Leidong diwakili Hadi Sutio, SE, Danramil 02/TL diwakili Babinsa Sertu Sri Sugiarto, anggota KUA Dhani S.Pdi  dan Tokoh Agama Kristen, seluruh anggota PKD se-Kecamatan Kualuh Leidong dan 112 anggota PTPS yang dilantik. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments