Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setahun Pernikahan Gong Hyo Jin bersama Kevin, Rasanya seperti pengantin baru

 

Gong Hyo Jin (Sumber: Instagram/rovvxhyo)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Melalui acara yang dipandu Yoo Jae Suk, You Quiz on The Block, artis Gong Hyo Jin bercerita tentang kehidupan pernikahannya dengan  Kevin Oh yang berusia 10 tahun lebih muda dari dirinya.
 
Meski sudah setahun berlalu, namun Gong Hyo Jin merasa bahwa hubungannya dengan Kevin Oh masih seperti pasangan pengantin baru. Itu karena mereka dapat menyesuaikan diri satu sama lain dengan baik. 
 
"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya," jelas bintang serial Master's Sun tersebut dikutip dari Allkpop, Kamis (4/1/2024).
 
Dalam kesempatan tersebut, Gong Hyo Jin juga bercerita bahwa sebelumnya dia sempat tidak punya niat untuk menikah. Awalnya, aktris berusia 43 tahun ini merasa bahwa kehidupan pernikahan tidak cocok untuknya.
 
"Saya pikir meskipun saya memilih untuk melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah dan menjadi ibu," tuturnya.
 
Kevin Oh Mengubah Pemikirannya soal Pernikahan
 
Sampai akhirnya dia menemukan sosok  Kevin Oh dan pemikirannya pun berubah. Di matanya, Kevin adalah pria yang sangat baik dan memiliki banyak nilai-nilai positif.
 
"Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut (Kevin) adalah seseorang yang lebih baik dariku," terangnya.
 
"Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu," sambungnya.
 
Nama Kontak Kevin di HP Gong Hyo Jin
 
Gong Hyo Jin lantas membocorkan apa nama kontak sang suami di ponselnya. Dari sini akhirnya ketahuan bahwa sang aktris sangat bucin pada suaminya.
 
"Aku menyimpannya di ponselku sebagai 'Malaikatku'. Aku benar-benar menganggapnya sebagai malaikat. Tapi keluarganya berpikir aku sangat cheesy karena hal tersebut," tutupnya sambil tertawa.
 
Kevin segera Wamil
 
Diberitakan sebelumnya,  Kevin Oh saat ini sedang berpisah sementara dengan sang istri, aktris Gong Hyo Jin. Alasannya, karena sang musisi tengah menjalani wajib militer alias wamil. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Kevin, T Cask Entertainment, pada Selasa (2/1/2024).
 
“Kevin Oh masuk wajib militer, berniat untuk memperluas karier musiknya di Korea dan membangun landasan yang kokoh untuk hidupnya di Korea bersama sang istri, aktris Gong Hyo Jin," kata pihak agensi, seperti dilansir dari SBS Star.
Sumber : Liputan6.com

Post a Comment

0 Comments