Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anies Hadiri Acara Dewan Pers, Ganjar Melalui Video Call

 

Ilustrasi Anies Baswedan (kiri) dan Ganjar Pranowo (kanan) (Foto: 20Detik)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan hadir langsung dalam acara 'Deklarasi Kemerdekaan Pers' di Hall Dewan Pers, Jakarta Pusat. Sementara capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir secara online.
 
Ada momen menarik dalam acara itu setelah Anies dan Ganjar memberikan pidato komitmennya terhadap kemerdekaan pers di Tanah Air. Ganjar sempat bertanya kepada Anies tentang kampanye akbar atau kampanye terakhir dalam rangkaian Pilpres 2024 yang berlangsung siang tadi.
 
"Mas Anies apa kabar, gimana kampanye terakhirnya tadi?" tanya Ganjar secara virtual.
 
Anies mengatakan kampanye terakhirnya berlangsung seru dan tidak ada yang datang sebagai simpatisan bayaran. Ganjar terlihat tertawa mendengar jawaban tersebut.
 
"Gimana tadi kampanye terakhirnya?" tanya Ganjar lagi.
 
"Alhamdulilah seru, banyak yang datang secara organik, datang bukan bayaran, jadi kita seneng sekali. Lho memang nggak dikasih uang kok, datang-datang sendiri, datang bawa harapan, tidak minta bayaran, pulang insyaallah bawa perubahan, jadi kita seneng sekali. Saya seneng dengan rakyat Indonesia yang hadir pemilu dengan sukacita hadir kampanye sukacita bukan soal-soal rupiah karena sudah terlalu lama politik kita di dalam lingkungan seperti itu," jawab Anies.
 
Obrolan singkat Anies dan Ganjar pun selesai. Pembawa acara melanjutkan rangkaian acara itu dengan bertanya ke Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani.
 
"Baik terima kasih Pak Anies, Pak Ganjar, nanti dilanjut lagi ngobrolnya ya," kata pembawa acara.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments