Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hisyam Bakar Suaminya di Warnet Desa Medan Sinembah Deli Serdang

 

Tampang istri yang bakar suaminya di Deli Serdang. (Foto: Dok. Polresta Deli Serdang)

 


Mendapati korban sedang berada di salah satu Warnet di Desa Medan Sinembah. Usai bertemu, keduanya sempat terlibat cekcok


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Seorang wanita di Deli Serdang, Hisyam Surya (22), tega membakar suaminya sendiri bernama Jurdhi (22) di salah satu warung internet yang ada di wilayah Deli Serdang, Sumatera Utara. Peristiwa itu membuat korban meninggal dunia.


Peristiwa ini terjadi di warnet yang ada di Jalan Limau Manis, Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, pada Jumat (2/2/2024) yang lalu. Korban kemudian meninggal dunia usai menjalani perawatan pada Kamis (8/2/2024).


"Korban meninggal dunia akibat dibakar oleh istri sahnya," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Jumat (9/2/2024).


Raphael menyebut, pelaku awalnya meminjam sepeda motor milik abang iparnya untuk mencari korban. Saat itu, pelaku berboncengan dengan adik iparnya.


Pelaku kemudian mendapati korban sedang berada di salah satu warnet di Desa Medan Sinembah. Usai bertemu, keduanya sempat terlibat cekcok di warnet tersebut.


"Kemudian pelaku kembali ke rumah untuk mengembalikan adik iparnya ke rumah," tuturnya.


Kemudian, sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku kembali ke warnet itu dengan mengendarai sepeda motor seorang diri, sambil membawa bensin. Begitu tiba di warnet, pelaku menyiramkan bensin yang dibawanya ke tubuh korban, dan membakarnya.


Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Korban pun dilarikan ke rumah sakit. Usai menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari, korban dilaporkan tewas.
 
Polisi yang menerima laporan kejadian itu lalu memburu keberadaan pelaku hingga akhirnya mengamankannya sore tadi. Menurut informasi, antara pelaku dan korban telah berkali-kali terlibat cekcok.
 
"(Pelaku) sudah diamankan," jelasnya.

Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments