Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dan sejumlah kepala OPD bersama Kepala Forkopimda, menghadiri secara langsung pembukaan Seremonial rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labura yang berlangsung di Aula Grand Hotel Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Jumat (1/3/2024).
 
Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labura ini akan berlangsung beberapa hari ke depan, yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Labura dan disaksikan langsung oleh Para Saksi hingga Ketua Partai Politik, yang dikawal ketat oleh Pihak TNI maupun Polri.
 
Bupati Hendriyanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pelaku politik yang terlibat baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta peserta Pemilu 2024.



 
"Saya mengucapkan terimakasih, karena situasi yang terjadi saat ini di Kabupaten Labura cukup kondusif, semua tercipta berkat kebersamaan dan pemahaman yang sama serta sinergitas baik forkopimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Labura", ucapnya.
 
Hendriyanto juga berharap rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan hasil pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan sukses. "Semoga pemilu 2024 di Kabupaten Labura akan melahirkan legislatif yang bagus yang nantinya bersama-sama dengan eksekutif bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten tercinta", ungkapnya.
 
Di akhir, Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Labura juga menyiapkan dan mensiagakan petugas medis yang stunby mengantisipasi kesehatan komisioner KPU, Bawaslu, Saksi dan petugas jaga. (Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments