Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SDN 112274 Leidong Peringati Isra Miraj

 

Kepala SDN 112274 Aisyah Panjaitan S.Pd yang memakai tudung merah jambu.@Majalahjurnalis.com/Amin


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - UPTD SDN 112274 Leidong Peringati Isra Miraj Nabi Muuhammad SAW 1445 H  Tahun 2024 M, Sabtu (2/3/2024) pukul 9.00 Wib dihalaman sekolah Jalan Puskesmas Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dengan Thema; ‘Rayakan Momen Isra Miraj dengan Tingkatkan Kualitas Agama dan Memperbaiki Diri’.

Sebelum memasuki acara puncak, diisi dengan hiburan berupa tarian bernuansa Islami dari setiap kelas.

Wahyu Ilahi dibawakan M. Risky Ramadhan siswa SDN 112274 Kelas VI A .

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Isra Miraj  Isyardi Ritonga S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih  kepada seluruh staf guru dan teristimewa Kepsek  Ibu Aisyah Panjaitan S.Pd. serta para orangtua siswa yang telah turut berpartisifasi dan berkontribusi sehingga acara peringatan Isra Miraj ini dapat berjalan dengan lancar.


Kepala Sekolah UPTD SDN 112274 Aisyah Panjaitan S.Pd.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb



Kami dari panitia sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada seluruh siswa-siswa yang telah sangat perhatian dengan menyisihkan dari jajan sekolahnya, yang dikumpul setiap minggunya sebesar Rp. 2000. Alhamdulillah ini sangat membantu sekali dalam pelaksanaan Isra Miraj pada hari ini.


Aisyah Panjaitan mengatakan, kami  keluarga besar SDN 112274 hari  ini mengadakan peringatan Isra Miraj 1445 H.
Tahun ini kami hanya mengadakan Peringatan Isra Miraj saja dan tidak melaksanakan perlombaan, hanya inilah yang dapat kami laksanakan.


Selanjutnya Ketua Komite SDN 112274 Zulfitri S.Km, mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru dan Kepala Sekolah atas kerja kerasnya acara ini dapat berjalan seperti yang kita inginkan.


Saya sebagai Ketua Komite, perwakilan Wali Murid mengajak seluruh orangtua siswa, mari kita bersama-sama mendukung kegiatan-kegiatan disekolah ini, selama sifatnya untuk kemajuan dan meningkatkan kualitas dan kuantitas, tutup Zul Fitri.



Selanjutnya acara puncak diisi pentasiah Al Ustadz Iskandar Zulkarnain, SHI yang sengaja diundang dari Kabupaten Batu Bara.


Dalam tausiahnya Al Ustadz mengajak seluruh yang hadir terutama para wali murid, mari melalui Isra Miraj ini kita bahas tentang adap di dalam sholat.


Mintalah kepada Allah SWT setelah Sholat dan berdoalah kita agar anak-anak kita berilmu dan beradap dalam menuntut ilmu.


Kepada orangtua siswa,  Ustadz berharap  setiap ada acara disekolah yang bernuansa agama hendaklah selalu mendukungnya, hal ini untuk mewujutkan anak kita yang berilmu dan beradap.


Terakhir Ustadz berharap janganlah Peringatan Isra Miraj ini menjadi acara serimonial saja, yang setiap tahunnya diadakan, namun tidak diamalkan dan tidak mendirikan sholat, Ustadz berharap mari kita tingkatkan Amal ibadah kita dan jangan pernah tinggalkan sholat.


Pantauan Majalahjurnalis.com acara dihadiri Kepala Sekolah dan seluruh Guru yang ada, Ketua Komite Zul Fitri, UPTD SDN 112274 Deliana Manurung S.Pd, Khairul Fahmi Azpa S.Pd, wakil Kepsek MTs Al Hasanah, UPTD SDN 118368 Fitriani S.Pd diwakili Budi Utomo serta wali murid dan anak didik SDN 112274. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments