Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Shalat Idul Fitri 1445 H bersama Masyarakat Kecamatan Marbau

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Hendriyanto Sitorus, SE, MM Bupati Labubanbatu Utara (Labura) melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama ratusan masyarakat Kecamatan Marbau di Lapangan Pancasila, Kelurahan Marbau, Rabu (10/4/2024).
 
Bupati Hendriyanto bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, dan Sekda H. Muhammad Suib  tiba di Lapangan Pancasila bersama keluarga dengan tampak ceria dan ramah menyapa warganya yang lebih dulu tiba di lokasi shalat Ied tersebut.
 
Pada kesempatan itu, Bupati yang juga Ketua  DPD Golkar Labura ini mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah. "Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.



 
Hendriyanto mengajak masyarakat yang hadir pada shalat id untuk menjadikan momentum Idul Fitri ini, sebagai tonggak awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menghadirkan sikap perilaku kita sebagai insan yang bertaqwa serta untuk memotivasi membangun, untuk mengadakan perubahan-perubahan yang lebih baik, dan lebih maju
 
"Mari kita satukan hati, satukan niat, satukan tekad untuk membangun Labuhanbatu Utara Hebat yang sama kita cintai dan banggakan ini", ungkap Bupati.
 
Pada shalat id tersebut bertindak sebagai imam dan khotib Tuan Syehk K.H. Samsudin Siahaan Ketua MUI Kecamatan Aek Natas dan usai shalat id acara di lanjutkan open house di kediaman pribadi Bupati Hendriyanto di Aek Tampang, Aek Kota Batu. (Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments