Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang Piala Asia U-23, Timnas Indonesia U-23 Disambut Meriah di Qatar

 

Timnas Indonesia U-23 dapat sambutan meriah di Qatar jelang Piala Asia U-23 2024. (Dok. PSSI)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas Indonesia U-23 mendapatkan sambutan meriah di Qatar jelang tampil di Piala Asia U-23 2024.
 
Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Timnas Indonesia, Sabtu (13/4/2024). Dalam video yang diunggah terlihat besarnya antusiasme pekerja Indonesia yang berada di Qatar saat menyambut Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.
 
Penggawa Tim Garuda Muda juga tampak semringah karena mendapatkan sambutan yang hangat. Anak asuh Shin Tae Yong juga bertemu dengan Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hassan.
 
Sambutan yang positif itu sudah dirasakan skuad Timnas Indonesia U-23 saat tiba di Doha Qatar, Rabu (10/4/2024) lalu. Mereka disambut meriah puluhan wakil Ultras Garuda Qatar di Hamad International Airport dan juga saat tiba di hotel tempat tim menginap.
 
Timnas Indonesia U-23 tiba di Qatar setelah melakukan pemusatan latihan sejak 1 April di Dubai, Uni Emirat Arab. Selain melaksanakan TC, Timnas Indonesia U-23 menggelar dua laga uji coba.
 
Timnas Indonesia U-23 kalah 1-3 dari Arab Saudi di laga uji coba pertama dan kemudian menang 1-0 atas Uni Emirat Arab saat laga uji coba kedua.
 
Timnas Indonesia U-23 menempati Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Ini grup yang terbilang sulit buat Timnas U-23.
 
Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perdana melawan Qatar di Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan, Senin (15/4/2024) mendatang.
Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments