Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Malam Ini Indonesia vs Yordania. Erick Thohir Berharap Timnas Menang. Mohon Doanya dari Seluruh Rakyat Indonesia

 

Erick Thohir dan Sty. @Tribunnews.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Ketua Umum (Ketum) PSSIErick Thohir menginginkan Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Yordania di Piala Asia U-23. Baru setelah itu Skuad Garuda Muda menatap babak delapan besar dan semifinal.
 
Timnas Indonesia U-23 membuka asa untuk lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024. Kemenangan 1-0 atas Australia mengantar secercah harapan untuk Skuad Garuda Muda. Dirasakan seluruh pemain dan offesial maupun pelatih doa dari seluruh rakyat Indonesia.
 
"Kemarin kita dikasih lihat lagi bahwa inilah Indonesia yang baru di mana kita punya tim sepak bola yang standarnya tinggi," ujar Erick Thohir.
 
"Ya Australia kita kalahkan 1-0. Tapi berpuas diri tidak. Kita masih ada Yordania. Targetnya apa? Ya menang lagi maunya," katanya menambahkan.
 
Cukup Hasil Imbang
 
Timnas Indonesia U-23 sebetulnya hanya memerlukan hasil imbang kontra Yordania pada Minggu (21/4/2024) dalam matchday ketiga Grup A di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha untuk lolos ke babak delapan besar.
 
Di klasemen sementara Grup A, Timnas Indonesia U-23 bertengger di peringkat kedua dengan mengantungi tiga poin dari dua laga. Skuad Garuda unggul dua angka dari Yordania yang ada di posisi ketiga dan Australia di ranking keempat.
 
Bila bisa menembus semifinal, Timnas Indonesia U-23 bahkan berpeluang untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade 2024 di Paris, Prancis. Erick Thohir terang-terangan mengintip peluang itu.
 
"Baru kita bicara masuk delapan besar. Masuk empat besar. Jadi satu persatulah. Tapi saya melihat tadi persiapan jangka panjang dengan hasil hari ini. Ini sebuah Program yang berkelanjutan yang tidak bisa dipisahkan," imbuh Erick Thohir.
 
Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024
 
• Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Daffa Fasya.
• Bek: Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Dony Tri Pamungkas, Bagas Kaffa, Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On
• Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rayhan Hannan, Ikhsan Nul Zikrak, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman.
• Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka.
 
Jadwal dan Hasil Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024
 
Minggu, 21 April 2024
Yordania Vs Timnas Indonesia U-23
Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha
Pukul 22.30 WIB
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments