Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mewujudkan Kualuh Leidong HEBAT, Pemuda Kecamatan Kualuh Leidong, Mengadakan Festival Takbir Keliling Jilid 2

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Setelah sukses Pelaksanaan Melaksanakan Festival Takbir Keliling Jilid 1 pada tahun lalu 1444H/2023 tahun ini kembali Pemuda Kecamatan Kualuh Leidong mengadakan Festival Takbir Keliling yang ke II, tepatnya malam Takbiran Selasa (9/4/2023) malam.
 
Start dimulai dari Pajak (Pasar Tradisional) Baru Jalan Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Festival Takbir keliling berthemakan, ‘Dengan Semangat yang Bergema Kita Lantunkan Takbir di Malam Idul Fitri 1445 H, Menuju Kualuh Leidong HEBAT & Bermartabat’.




Ketua Panitia Festival Takbir Keliling Saiful Azri didampingi Sekretaris M. Raditia Handika dan Bendaharanya Rapli Alfiando dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah turut berpartisipasi memberikan bantuan baik moril maupun pikiran, kepada Forcomfinca Kecamatan Kualuh Leidong kami ucapkan terimakasih yang telah mendukung sepenuhnya Festival Takbir Keliling ini.
 
Terimakasih juga kami ucapkan kepada putra Kualuh Leidong yang ada di Kota Medan yang telah memberi semangat dan bantuan kepada kami, Bapak Mantan Gubernur kita Edy Ramayadi kami ucapkan terimakasih, dan kepada seluruh panitia kami ucapkan terimakasih, acara ini tidak akan terlaksana tanpa kerja keras ka-wan-kawan panitia semuanya dan berkat bimbingan abang  kami Herman Siregar yang telah begitu banyak membimbing kami.
 
Masih dikatakan Saiful, ter-istimewa kami ucapkan kami melaksanakan Takbir Keliling Jilid 2 tahun ini dengan semangat yang bergema, untuk mewujutkan Kualuh Leidong yang Hebat & Bermartabat sesuai dengan Visi dan Misi Bapak Bupati kita LABURA HEBAT yaitu CSR Cerdas, Sejahtera dan Religius. Terakhir Saiful mengakhiri kata sambutannya dengan berpantun; “Kualu Leidong Tanah Pesisir, Ikan dan ketam Lautan dalam, kalau Pemerintah sudah bersatu ijin, Mudahudahan tahun depan kita perjuangkan”.





Pelepasan  Festival Takbir Keliling  ditandai dengan mengumandangkan takbir oleh anak-anak Qoria Kualuh Leidong dan pukul beduk oleh Kadis BPBD Arifin S.Pd .MM mewakili Bupati Labura, dan diikuti oleh Forcompinca, Camat Riva Arya Ritonga S.KM. MM, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH, MH selanjutnya oleh seluruh forcompinca dan jajaran dewan juri serta panitia.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com jalannya Takbir Keliling berjalan aman terkendali ditandai dengan pengawalan mobil patroli Polsek Kualuh Leidong, Kanit Reskrim beserta puluhan anggotanya, dihadiri ribuan masyarakat. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments