Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anggota DPW PPMI Sumut Terima Bingkisan Sembako Pada Acara May Day 2024

 

Dari kiri : Herman Saragih, Dewa Bagasa Silalahi, Eduarman Sidauruk, Istri Alfa Robby Nasution (kacamata), Alfa Robby Nasution, Faisal Siregar, Thamrin BA dan Isnaniah.@Majalahjurnalis.com                  


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Anggota Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Provinsi Sumatera Utara menerima bingkisan paket sembako, beras, minyak makan kemasan & bubuk teh celub dari Panitia May Day Sumut (Hari Buruh Internasional) 2024.
 
Sebelumnya, acara puncak dilaksanakan di GOR Serbaguna Jalan Willem Iskandar (Pancing) Medan, Rabu (8/5/2024) pagi dihadiri PJ Gubsu Hassanudin dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara.
 
Dan esok harinya, Kamis (9/5/2025) sekitar pukul 19.00 Wib dilanjutkan nonton bareng pertandingan sepakbola antara Timnas U23 Indonesia vs  Guinea perebutan tiket ke Olimpiade Paris dan dihadiri Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB) se-Sumatera Utara yang digelar di Tanjung Morawa, Deli Serdang.


Istri Almarhum Agus Nova Yanto Ketua DPC PPMI Kota Medan bersama anaknya.@majalahjurnalis.com


Acara tersebut juga dihadiri Kadisnaker Sumatera Utara dan Intelkam Polda Sumatera Utara. Dan seluruh Ketuanya memakai kaos merah oblong.
 
Jumat (10/5/2024), Ketua Panitia May Day Sumut 2024 Ahmadsyah (Eben) bersama Sekretaris Panitia May Day Pengadilen, SH, MH, Bsc menyerahkan bingkisan paket sembako kepada masing-masing Ketua SP/SB disalah satu gudang di Tanjung Morawa sebagai tempat penyaluran sembako.
 
Malam harinya, Herman Saragih dan Thamrin BA membagikan paket tersebut kepada pengurus dan anggota DPW PPMI Sumut di Sekretariat Jalan H. Anif Sampali Deli Serdang.


Agus Suwito. @majalahjurnalis.com



Hadir didalam pembagian sembako tersebut, diantaranya Alfa Robby Nasution, Akbar Nasution, Faisal Siregar, Eduarman Sidauruk kandidat Ketua Umum DPC PPMI Kota Medan, Dewa Bagasa Silalahi, Agus Suwito, Keluarga Almarhum Agus Nova Yanto  dan masih banyak lagi anggota yang tak dapat disebutkan.
 
Dalam kesempatan itu, Herman Saragih Ketua Umum DPW PPMI Sumut mengatakan, kita sangat mengucapkan terimakasih kepada Panitia May Day Sumut 2024 yang telah memberikan bingkisan ini kepada kita.


Kiri : Dewa Bagasa Silalahi, Alfa Robby bersama istri dan Thamrin BA. @majalahjurnalis.com



Alhamdulillah, bingkisan ini telah kita sampaikan kepada seluruh anggota DPW PPMI Sumut. Dan harapan kita kepada seluruh jajaran pengurus ditingkat provinsi maupun kabupaten kota, agar selalu memperjuangkan nasib pekerja atau nasib buruh melalui dialoq, media massa dan orasi, dengan tidak menyalahi Undang-Undang yang berlaku, tutup Herman.
 
Sementara itu terdengar kicauan nyanyian kecil dari rekan-rekan anggota PPMI Sumut, bahwa selama ini anggota PPMI tidak pernah mendapat bingkisan paket sembako di hari May Day, walaupun kedengarannya, PPMI Sumut menerimanya setiap tahunnya. (red)

Post a Comment

0 Comments