Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Camat Kualuh Leidong Riva Arya, lepas 8 Calon Jama’ah Haji, diiringi Isak Tangis Keluarga

 

Tengah (Riva Arya Ritonga S.KM. MM) Camat Kualuh Leidong didampingi sebelah kanan Kapolsek Kualuh Hilir dan disebelah kiri Wakil Komandan KPLP/Sahbandar Lettu Zega. @Aminuddin Hasibuan/Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga, S.KM, MM, Lepas 8 calon Jama'ah Haji dari berbagai Desa se-Kecamatan Kualuh Leidong, Sabtu (18/5/2024) sekira pukul 15.00 Wib, bertempat di Lapangana Kantor Camat Jalan Stadion Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.
 
Pelepasan calon Jama'ah Haji diiringi dengan mengumandangkan Lantunan Adzan yang dibawakan oleh Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan, SE.
 
Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S.KM, MM didampingi Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap, SH, MH dan Wakil Komandan KPLP /Syahbandar Lettu Zega, dalam sambutannya pada pelepasan 8 orang Calon Jama'ah Haji dari Kecamatan Kualuh Leidong menuju Ibukota Kabupaten Labura, Aek Kanopan dan dari sana nantinya akan diberangkat oleh Bapak Bupati dan para OPD.


Calon Jemaah Haji dari Kualuh Leidong. @Aminuddin Hasibuan/Majalahjurnalis.com


Camat mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Haji, kami doakan Bapak dan Ibu selamat pergi dan pulang, sehat sehat dalam menjalankan ibadah Haji nantinya, doakan kami juga ya? ,agar kami ikut menyusul.
 
Selanjutnya rombongan calon Jama'ah Haji diberangkatkan ke Aek Kanopan dengan mobil Kesbangpol Kabupaten Labuhanbatu Utara, diiringi dengan rombongan keluarga dan Camat Kualuh Leidong, yang nantinya di Aek Kanopan akan diupah-upah oleh Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan seluruh OPD, Insya Allah seluruh jama'ah Haji asal Kabupaten Labura akan diberangkat nanti malam pukul 01.00 Wib, menuju Asrama Haji di Kota Medan.


Gambar @Aminuddin Hasibuan/Majalahjurnalis.com



Acara diakhiri dengan doa dibawakan Ustad Khairul Fahmi Azpa S.Pd dan dilanjutkan Kumandan Adzan oleh Pak Lurah.
 
Pantauan majalahjurnalis.com, pelepasan calon jama'ah haji dihadiri H.M Saleh Siregar Ketua IPHI, Kanit Intel Iptu Rizlan, SH seluruh perangkat Kecamatan, Kepala Desa dan seluruh Kepala Lingkungan, Pengurus FPK dan FKDM Kecamatan, Ketua FKUB Khaidir Hasibuan sekaligus pembawa acara. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments