Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jokowi Panggil Grace Natalie ke Istana Kepresidenan Jakarta

 

Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengaku bertemu Presiden Jokowi dan Mensesneg Pratikno untuk membahas terkait penugasan di pemerintahan. CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie ke Istana Kepresidenan Jakarta.
 
Grace tampak keluar dari istana di sela-sela pelantikan pejabat negara. Dia mengaku habis bertemu Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
 
"Pertemuan dengan Bapak Presiden. Bahasnya, ya, ada deh yang dibahas. Soal penugasan dari beliau," kata Grace di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/8/2024).
 
Dia enggan membeberkan lebih lanjut mengenai penugasan dari Jokowi. Grace berkali-kali terdiam mencari jawaban yang pas untuk pertanyaan itu.
 
Grace mengatakan ingin bertanya dulu ke Jokowi apakah hal tersebut sudah boleh diungkap ke publik. Dia berjanji memberi tahu wartawan bila sudah berkoordinasi dengan Jokowi.
 
"Ya nanti, nanti deh kalau udah bisa di-share. Saya izin dulu," ujarnya.
 
Sebelumnya, Grace dan sejumlah elite PSI punya kedekatan dengan Jokowi sejak Pilpres 2019. Saat itu, Grace menjabat ketua umum dan memimpin PSI menjadi salah satu gerbong pemenangan Jokowi.
 
Pada periode kedua Jokowi, Grace beberapa kali menghadap ke istana. Misalnya, pada pertemuan malam-malam tanggal 4 September 2023.
 
Kala itu, Grace didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni. Mereka membahas politik dengan Jokowi. Jokowi meminta PSI untuk tak terburu-buru mengarahkan dukungan dalam Pilpres 2024.
Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments