Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kriteria Sahila Hisyam cari calon suami bisa nyambung dengan dirinya, Baik Hati dan Rajin

 

Sahila Hisyam tak mau ribet soal target nikah. Foto: Asep Syaifullah


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Sahila Hisyam hingga kini masih menyandang status single. Dia pun tak mau terbebani dengan target menikah.
 
"Itu nggak. Aku nggak bilang target, aku tuh kalau dari dulu ditanya target nikah kapan aku nggak punya target sih dari dulu. Jadi karena ya itu aku nggak mau targetin sih jadi ya udah mengalir aja," kata Sahila Hisyam ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024).
 
Sahila Hisyam pun tak mau terbuka soal pasangan. Dia berseloroh minta dicarikan jodoh.
 
"Belum ada. Mas mau carikan nggak?" ungkapnya.
 
Sahila mengakui ada laki-laki yang dekat dengan dirinya. Namun, hingga kini ia belum menemukan yang pas untuk menjadi suami.
 
"Yang dekat dekat ada, tapi ya emang belum ada yang pas saja sih," ungkapnya lagi.
 
Disinggung kriteria pasangannya, mantan kekasih Kevin Julio itu mengaku tak memiliki patokan khusus. Namun yang terpenting calon suami bisa nyambung dengan dirinya, baik hati, dan rajin.
 
"Kriteria aku nggak ada yang spesifik gitu sih. Karena kalau dari historis dari yang sebelum-sebelumnya nggak ada kriteria harus gimana, yang penting dia nyambung terus sudah gitu ya yang rajin orangnya, baik, standar-standar saja," jelas Sahila Hisyam.
Sumber : detikhot

Post a Comment

0 Comments