Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Srikandi PPMI Langkat dan Group Senam Sehat Putri Mabar menggelar Trampoline Dance

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Grup senam Sehat Putri Mabar Hilir melakukan Senam Trampoline Dance bertempat di Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (3/7/2024) di Sanggar Veronica Infinity Studio.
 
Olahraga ini sangat bermanfaat, olahraga ini juga membantu membakar kalori, meningkatkan keseimbangan tubuh, menguatkan otot hingga melancarkan peredaran darah.
 
Senam Trampoline Dance ini diikuti 35 peserta dalam satu season, salah satu peserta seusai kegiatan kegiatan Maida Sari mengatakan kepada majalahjurnalis.com, kegiatan senam ini menyenangkan dan menyehatkan, kegiatan kali ini senam kekinian Trampoline Dance sangat menyenangkan.
 
Menurut Sari, kegiatan ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan senam yang dilakukan dan selalu mendorong masyarakat, terutama perempuan-perempuan Medan untuk hidup sehat dan aktif serta mengembangkan minat dan bakat mereka.





Maida Sari juga Srikandi PPMI Langkat, memberikan dukungan bagi perempuan-perempuan yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka dalam berbagai bidang, termasuk seni dan olahraga senam.
 
Ia menambahkan, semoga kegiatan ini bermanfaat. Mari milenial di Kota Medan, ayo kita hidup sehat.
 
Dalam olahraga senam ini, para peserta diajak untuk melakukan gerakan-gerakan tubuh diatas trampoline sambil mengikuti irama musik yang energik. Para peserta mengaku senang dan merasa terhibur dengan kegiatan senam trampoline dance ini.
 
Coach senam, Safira Atsila berharap semakin banyak warga Medan yang tertarik mencoba Trampoline Dance.
 
Manfaatnya untuk menguatkan otot-otot kaki terutama, bisa pakai alat seperti barbel. Bisa untuk menghilangkan stres dan menurunkan berat badan, paparnya. (red)

Post a Comment

0 Comments