Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kadisdik Labura berkunjung ke Kualuh Leidong di SMPN 3 Peraih Adiwiyata

 

H. Suryaman Munthe M.Pd (kemeja putih) Kadisdik Labura foto bersama dengan guru dan Kepsek SMPN 3 Kualuh Leidong

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten LABURA, H. Suryaman Munthe M.Pd  berkunjung ke SMPN 3 Sei Dua Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong, Sabtu (21/8/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan tenaga pendidik SMPN 3 Kualuh Leidong.

Harapan Kadis kepada Kepala sekolah dan guru-guru agar tetap semangat untuk mendidik anak bangsa menjadi beriman dan berahlak mulia serta menjadi anak bangsa cerdas untuk mengharumkan nama Kabupaten Labura terkhusus Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong.

Kadis juga mengatakan tingkatkan terus prestasi anak-anak kita, tetap semangat mendidik mereka, karena dari SMPN 3 Kualuh Leidong sudah mencatat sejarah dan mengukir prestasi yang sungguh luar biasa HEBAT. Hal  ini terlihat dari Juara Umum Olimpiade Indonesia Bidang Sains di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya pada tahun 2019, Juara 1 dan 2 Olimpiade Sains Nasional Kabupaten Labura tahun 2020 dan peserta siswa dan guru pada Olimpiade Indonesia Prof Sumut dan Aceh.

Dengan prestasi yang gemilang ini, Kadis juga berharap kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi prestasi yang telah dicapai.

Kepala Sekolah SMPN 3 Kualuh Leidong, Edo Tampubolon S.Pd saat ditemui Majalahjurnalis.com di ruang kerjanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kadis Pendidikan Labura yang telah berkenan mengunjungi sekolah yang dipimpinnya.

H. Suryaman Munthe M.Pd (kemeja putih) Kadisdik Labura sedang memberikan arahan kepada para guru SMPN 3 Kualuh Leidong.

Beliau juga mengatakan sekolah yang dipimpinnya juga adalah meraih Adiwiyata Sekolah peduli lingkungan tahun 2019 dan Sekolah terbaik tingkat kecamatan Kualuh Leidong tahun 2019 dan 2021.

Ia berharap agar pemerintah memperhatikan sekolah yang dipimpinnya SMPN 3 Kualuh Leidong, dimana masih banyak ruang kelas siswa yang perlu direhab dan ruang Kepala Sekolah, ruang Guru serta ruangan Tata Usaha karena sudah banyak yang rusak.

Disamping itu kita juga butuh pengadaan pagar sekolah, karena sering masuk hewan peliharaan masyarakat dilingkungan sekolah hingga merusak Taman taman bunga dan halaman sekolah, ucapnya mengakhiri.

Reporter : Amin Hsb

Post a Comment

0 Comments