Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sekitar 400 Pendukung Eli Calon Kades Desa Simandulang Hadiri Acara Halal Bihalal DPD Partai Golkar Labura

 

Pak Eli foto bersama Pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Labura saat menyantuni Anak Yatim dan Kaum Duafa. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Acara Halal Bihalal DPD Partai Golkar Labura  berlangsung sangat meriah  bertempat didepan rumah Rusli (ELI) di Dusun Gori Desa Simandulang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sabtu (14/5/2022) malam sekitar pukul 20.00 Wib.
 
Acara dihadiri sekitar 400 massa pendukungn Rusli yang kerap disapa Pak Eli calon Kades Simandulang dari Ibu-ibu dan kaum Bapak.
.
Warga sangat antusias dan percaya diri  untuk memenangkan jagoannya dalam Pilkades Desa Simandulang pada tanggal 25 Mei 2022 mendatang.
 
Acara diawali dengan Pembacaan Doa bersama dan selanjutnya diberikan kesempatan kepada Pak Eli selaku Tokoh Masyarakat untuk memberikan kata  sambutannya.
 
Dalam sembutannya, ia mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Golkar dan rombongan yang telah bersedia hadir di desa ini guna mengikuti acara Halal Bihalal DPD Partai Golkar Labura.
 
Tak lupa terimakasih diucapkan Eli kepada seluruh masyarakat dan pendukungnya yang bersedia hadir meskipun acara berlangsung pada malam hari.
 
Ia memaparkan bahwasanya dirinya ikut serta dalam pencalaon Kades di Desa Simandulang untuk priode 2022-2028 yang akan berlangsung pada tanggal 25 Mei 2022 yang lebih kurang berkisar 10 hari lagi.
 
“Saya berharap dukungan dari seluruh kader Partai Golkar LABURA  yang ada di Desa Simandulang, dukungan masyarakat Desa Simandulang, baik Simandulang Darat maupun Simandulang Pantai serta kepada seluruh tim yang ada dalam pencalonann saya ini, marilah kita bersatu untuk membangun desa kita ini,” ucap Eli.
 



Masih dikatakan Eli, “Saya sudah lebih 25 Tahun tinggal di desa ini dan Istri saya asli kelahiran Desa Ini ,selama 18 tahun saya menjadi Kepala Dusun untuk itu saya berjanji jika nantinya saya diberi kepercayaan oleh masyarakat dan Allah SWT untuk memimpin Desa Simandulang, saya akan benahi dan usulkan pertama sekali Jalan Besar kita ini yang menghubungkan Desa Simandulang dengan Kelurahan Tanjung Leidong untuk di coor Beton, karena jika Aspek jalan kita bagus maka perekonomian kita akan maju. Dan saya berjanji akan memimpin seadil-adilnya dan pemerataan dalam pembangunan serta akan memgayomi masyarakat dalam segala hal”.
 
H. Indra Bakti simatupang SH, M.Kn dalam sambutannya mengatakan saya kagum atas antusias masyarakat Desa Simandulang  dalam mengikuti acara Halal Bihalal pada malam ini, begitu banyaknya masyarakat yang hadir, apalagi ibu-ibu semangat sangat tinggi dalam mengikuti jalannya acar ini.
 
Indra juga mengatakan, jika bapak Ibu mau desa Ini maju pembangunannya, maka pilihlah pemimpin yang memiliki jaringan dan kedekatan dengan Kepala Daerah dan DPRD. Insya Allah kalau Bapak Rusli (Eli) ini saya rasa kedekatannya dengan Kepala Daerah sangatlah dekat. Untuk itu saya bertanya apakah bapak-ibu sekalian siap memenangkan Pak Eli untuk menjadi orang nomor satu di Desa Simandulang? Tanya Indra kepada warga yang hadir.
 
Spontan dijawab massa, “Siiiiiiaaaap Pak!!!” Seru seluruh warga yang hadir, apalagi kaum ibu-ibu terlihat keinginan mereka yang begitu tinggi untuk menghantarkan Jagoannya (Pak Eli) menuju orang nomor satu di Desa Simandulang.
 
Masih ditempat yang sama,  Ucok salah seorang Tim Sukses (Tim Pemenangan) Nomor Urut 1 (Pak ELI) kepada Majalahjurnalis.com mengatakan, saya salah satu warga di Simandulang Pantai akan bekerja semaksimal mungkin untuk menghantarkan Pak Eli menjadi Kepala Desa Simandulang untuk priode  2022-2028.
 
Diakhir acara DPD Golkar Labura santuni hampir 100 anak Yatim dan kaum Duafa, masing-masing menerima 1 karung beras 5 kg untuk anak Yatim diberikan juga amplop oleh Pak Eli dan H. Indra.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com hadir juga Andra Sitorus Ketua AMPG Desa Simandulang dan Hadi Sutio, SE Pjs Kepala Desa Sumandulang. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments