Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hipakad'63 Sumut Gerah Dengar Pernyataan Komisi 1 DPR RI Effendi Simbolon

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - DPW Hipakad'63 (Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD '63) Sumatera Utara menyikapi serius tentang pernyataan anggota Komisi 1 DPR Effendi Simbolon dari Partai PDI Perjuangan yang menyebut 'TNI seperti Gerombolan Ormas'.
 
Eddy Susanto, A.md Ketua Hipakad'63 Sumut geram dan kesal, terkait pernyataan Effendi Simbolon kepada Majalahjurnalis.com, Rabu (14/9/2022) di Medan mengungkapkan kekesalannya.
 
Perkataan Effendi Simbolon mengundang perpecahan  di NKRI dengan pernyataannya itu, ia telah mengaitkan TNI seperti gerombolan Ormas (Organisasi Masyarakat), maksudnya apa! Perkataan tersebut menimbulkan kekisruhan ditengah-tengah masyarakat luas khususnya kami dari Hipakad'63 sangat tidak senang dan mengecam perkataan Effendi Simbolon karena telah menimbulkan kegaduhan.



 
Jangan katakan TNI tidak solid, buktinya siapakah garda terdepan yang duluan menghadapi musuh didalam perang. Biar Bung ketahui! TNI sampai saat ini masih solid dan tetap setia menjadi garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan di Republik ini.
 
Hipakad'63 Sumut meminta kepada saudara Effendi Simbolon segera meminta maaf didepan publik atas ucapan bung! Kami meminta jangan sampai ada lagi orang seperti Effendi Simbolon yang menghina dan menjatuhkan marwah TNI.
 
“Kami  Hipakad'63 siap menjaga marwah dan nama baik TNI AD. Dimanapun kami berada kami selalu siap mendukung sinergisitas TNI. Hipakad'63... jaya !! Jaya !!! Jaya !!!.”teriak Eddy didepan anggotanya. (TN)

Post a Comment

0 Comments