Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalanan Menuju Stadion Al Bayt Macet Parah, Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022

 

Megahnya 8 Stadion Piala Dunia 2022 di Qatar. ©Qatar 2022 Supreme Committee


MAJALAHJURNALIS.Com (Al Bayt) - Opening Ceremony Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Qatar hari Minggu (20/11/2022) tinggal menghitung jam saja. Namun, ada kejadian yang bikin pewarta bingung.
 
Seperti dilaporkan tim Bola.com (KLY Group) langsung dari Qatar, kemacetan terjadi cukup panjang saat antre masuk ke Stadion Al Bayt.
 
Bola.com menuju Al Bayt menggunakan bus gratis yang mengantarkan peliput dari Media Centre yang terletak di Qatar National Convention Centre. Nah, ternyata ada kejadian yang bikin deg-degan.
 
Bus rombongan tim peliput dari Bola.com dan media-media dari seluruh dunia terhambat lantaran sopir kehilangan arah menuju lokasi pembukaan Piala Dunia 2022.
 
Ini adalah kali pertama Bola.com merasakan kemacetan sejak tiba di Qatar kemarin. Sekaligus mengindikasikan keramaian penonton menuju Al Bayt jelang pembukaan Piala Dunia 2022.
 
Beruntung bus yang rombongan media naiki melalui beberapa jalur khusus. Sehingga tidak antre selama kendaraan pribadi yang jumlahnya juga sangat dibatasi.
 
Hanya saja supir yang mengantar salah koordinasi sehingga sangat lama mencari tempat untuk drop off. Media yang ingin segera meliput pun dibuat tidak sabar oleh supir yang kebingungan mencari tempat untuk menurunkan para jurnalis.
 
Pertandingan Ekuador versus Qatar akan jadi laga pembuka Piala Dunia 2022 yang berlangsung pukul 19.00 waktu Qatar. Sementara Opening Ceremony dimulai 17.40
Di jalanan juga terlihat banyaknya fans dari kedua tim yang hendak menuju Al Bayt. Mereka tentunya membawa atribut tim masing-masing.
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments