Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley Ikuti Jejaknya di Dunia Hiburan

 

Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo. @Liputan6.com 


MAJALAHJURNALIS.Com - Sosok Pinkan Mambo kini kembali menjadi sorotan lantaran kerap menyampaikan hal-hal yang kontroversial yang membuat heboh publik. Bahkan, kariernya kini juga ikut melambung tinggi hingga sering mendapat tawaran pekerjaan dalam berbagai acara di televisi swasta.
 
Kemunculan Pinkan Mambo kembali eksis dunia hiburan kali ini juga membuat anak keduanya yang bernama Michelle Ashley juga ikut menjadi perhatian. Diketahui, Michelle kini memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia hiburan sekaligus mengikuti jejak sang ibunda. Alhasil, kariernya perlahan mulai kelihatan dan Michelle mulai dikenal publik.
 
Oleh karena itu, Michelle diminta oleh ibunda untuk melanjutkan sekolah dengan homeschooling agar bisa fokus ke dunia hiburan, mengingat sebelumnya ia bersekolah dan tinggal di Amerika.
 
"Yes, aku pengen masuk ke dunia entertainment karena kalau sekolah kan sekarang aku masih homeschooling kan. Sebenarnya aku pilih sih untuk homeschooling. Engga sih, aku ga pilih, mami aku yang pilih," ujar Michelle Ashley saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube NGOBROL ASIX baru-baru ini.
 
Alasan Masuk Homeschooling
 
Mengetahui keputusan sang ibunda yang menyuruhnya untuk homeschooling, Michelle menyetujuinya. Akan tetapi, ia merasa bahwa keputusan sang ibu membuatnya tidak nyaman. Baginya, ia merasa nyaman jika hidup normal seperti layaknya remaja pada umumnya.



Michelle Ashley. @Suara.com



"Sebenarnya aku nggak mau, aku pengin kehidupan normal seperti kayak orang-orang biasa gitu, kayak teman-teman aku kan, kayak teenage life," ungkapnya.
 
Ia juga mengatakan bahwa sang ibu melakukan hal tersebut dengan tujuan, agar Michelle lebih ringan dalam menyusun jadwal dan bisa fokus dalam berkarier di dunia entertainment.
 
"Tapi mami aku pilih aku untuk homeschooling karena kalau sekolah biasa aku gak bisa masuk ke entertainment, gitu. Karena kan susah jadwalin waktunya, bakal mepet banget. Makanya dia masukin aku ke homeschooling biar aku ya (fokus) entertainment gitu," kata Michelle Ashley.
 
Sempat Tak Tertarik di Dunia Tarik Suara


Sementara itu, Michelle juga mengaku dulunya sempat tidak tertarik di dunia tarik suara dan justru memiliki ketertarikan di bidang lain, seperti akting atau model. Namun, seiring berjalannya waktu, keinginannya berubah dan ia memutuskan untuk menjadi penyanyi seperti sang ibu.
 
"Kalo aku pribadi sih, kalo nyanyi I have some enjoy singing tapi kayak kurang its not me. Jadi mungkin aku lebih ke jadi akting atau modelling gitu. Mungkin itu sih," ujar Michelle.
 
"Karena aku dari kecil kan aku dah liat pengalaman dia dari 'Kekasih yang Tak Dianggap' itu baru naik dan aku lihat pengalamannya dari situ. Nah aku, kayak sekarang-sekarang pengen nih di bidang dia. Gitu," ucapnya.
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments