Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aji Santoso Ikhlas Lepas Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan ke Klub Belgia

 

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi


MAJALAHJURNALIS.Com (Surabaya) - Wonderkid Persebaya SurabayaMarselino Ferdinan kabarnya tengah dibidik klub Belgia. Bahkan, ada 2 klub yang disebut berminat dengan gelandang 18 tahun tersebut.
 
Kabar tersebut direspons oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia mengatakan bahwa manajemen yang akan mengumumkan seperti apa nasib Marselino ke depannya.
 
"Yang jelas itu nanti manajemen yang akan mengumumkan bagaimana Marselino ke depan," jelas Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai laga kontra Bhayangkara FC, Senin (23/01/2023).
 
"Tetapi, yang jelas saya sebagai pelatih, misalkan Marsel ke luar negeri, terus dia trial dan lolos, saya sangat bangga, sangat support," tegasnya.
 
Ikhlas Lepas Marselino Ferdinan

Aksi Marselino Ferdinan pada laga melawan Kamboja di Piala AFF 2022 (c) Abdul Aziz



Artinya, Aji Santoso bersedia melepas Marselino Ferdinan untuk bermain luar negeri demi masa depannya. Meskipun tentu berat bagi Persebaya melepas gelandang Timnas Indonesia itu.
 
Terlebih jika Marselino Ferdinan berkarier di Eropa. Dia sangat mendukung jika gelandang kelahiran Jakarta tersebut bisa menempa diri di Benua Biru.
 
"Tentunya dengan berat hati saya lepas Marsel, tapi saya ikhlas demi perkembangannya dia," mantan pelatih Arema FC tersebut melanjutkan.
 
Bangga Ikut Orbitkan Marselino Ferdinan
 
Aji Santoso juga bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan Marselino Ferdinan. Termasuk ikut membantu mengorbitkannya hingga dilirik Timnas Indonesia dan nantinya klub luar negeri.
 
"Saya sangat support Marsel, saya paling enggak memberi sumbangsih, memberi warna terhadap Marsel sehingga dia ke timnas, dia ke tim luar negeri," terang Aji.
"Paling enggak saya ikut andil untuk menunjukkan Marsel," tandas pelatih terbaik BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.
 
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments