Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BRI Liga 1: di GBLA, Persib Kalahkan Persija 1-0

 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (c) Persib


MAJALAHJURNALIS.Com (Bandung) - Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung menang dengan skor 1-0, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023).
 
Gol kemenangan Persib dicetak oleh Ciro Alves pada menit ke-63. Penyerang asal Brasil itu menyarangkan gol ke gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa setelah memanfaatkan umpan dari David da Silva.
 
Usai laga, pelatih Persib, Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang telah hadir di GBLA. Menurutnya, kehadiran pemain ke-12 sudah membuat anak asuhnya tampil penuh semangat.
 
"Yang pertama adalah saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan suporter, siapapun yang datang ke sini kemudian memberikan motivasi buat kami semua untuk bermain lebih agresif, bermain lebih fokus, bermain penuh dengan semangat," ujar Luis Milla.
 
Apresiasi Pemain
Tak hanya itu, Luis Milla juga mengapresiasi anak asuhnya. Menurutnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah tampil bagus hingga bisa mengalahkan Persija.
 
"Tentunya saya juga sangat berterima kasih kepada pemain yang selalu berusaha untuk menampilkan permainan yang terbaik," tutur pelatih asal Spanyol ini.
 
"Di latihan selalu ingin ada progress, kemudian mereka berusaha untuk menampilkan penuh dengan ambisius, agresif, penuh dengan semangat, sehingga saya pikir buat mereka layak kami bisa memenangkan pertandingan," imbuh Luis Milla.
 
Dengan kemenangan ini, Persib naik ke urutan empat klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantungi 33 poin dari 17 laga. Sedangkan Persija turun ke posisi lima dengan 32 angka.
 
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments