Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Persaingan Bursa Calon Waketum Kian Memanas, Bambang Masuk Dalam Kontestasi PSSI

 

Bambang Pamungkas mantan pemain Timnas Indonesia.@Bola.net/Bagaskara Lazuardi


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Persaingan memperebutkan posisi di kepengurusan PSSI periode 2023-2027 kian memanas. Kali ini, nama legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, masuk dalam kontestasi tersebut.
 
Nama Bepe -sapaan karib Bambang Pamungkas- termasuk dalam tambahan tiga orang bakal calon wakil ketua umum yang diumumkan Komite Pemilihan. Selain tiga orang ini, mereka juga mengumumkan adanya tambahan lima orang bakal calon anggota Komite Eksekutif PSSI.
 
"Setelah pengecekan kembali, terdapat nama-nama bakal calon Wakil Ketua Umum dan anggota Komite Eksekutif yang masih ada di dokumen berkas dan masuk di folder spam (mendaftar via email)," ucap Ketua Komite Pemilihan, Amir Burhannudin.
 
"Namun, Komite Pemilihan memastikan bahwa seluruh dokumen tersebut diserahkan dan dikirimkan sebelum pukul 18.00 WIB, Senin (16/01)," sambungnya.
 
Dengan ini, ada lima orang bakal calon ketua Umum dan 20 orang bakal calon wakil Ketua Umum yang akan maju ke Kongres Luar Biasa PSSI, 13 Februari 2023 mendatang. Selain itu, ada 83 orang bakal calon anggota Komite Eksekutif yang juga akan maju dalam agenda tersebut.
 
Apresiasi dari Komite Pemilihan
 
Lebih lanjut, Amir pun mengungkapkan apresiasinya terhadap para bakal calon ini. Komite Pemilihan, sambungnya, akan berusaha fokus dan berkomitmen menjalankan tugas mereka sebaik mungkin.
 
"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para pendaftar komite eksekutif PSSI. Mereka dari berbagai berbagai profesi. Ini menunjukkan bahwa banyak yang berkeinginan untuk membangun masa depan PSSI lebih maju dan berprestasi," sambungnya.
 
"Respek yang luar biasa juga terhadap antusiasme pendaftar dari kalangan kandidat dari unsur perempuan. Terdapat, 9 kandidat perempuan yang resmi mendaftarkan sebagai anggota komite esekutif PSSI, " Amir menandaskan.
 
Tambahan Bakal Calon Komite Eksekutif PSSI periode 2023-2027
 
Bakal calon Wakil Ketua Umum
1. Bambang Pamungkas
2. Gede Widiade
3. Ponaryo Astaman\
 
Bakal calon anggota Komite Eksekutif
1. Benny Tomasoa
2. HM Fadhil Rahmi
3. Katno
4. Rowland Heinrich
5. Sophan Lamara.
 
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments