Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Persija Kandaskan Bali United 3-2

 

Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta. @Bola.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Persija Jakarta menang 3-2 secara dramatis atas Bali United dalam lanjutan Liga 1. Dua gol dicetak Macan Kemayoran di injury time.
 
Persija Jakarta vs Bali United berlangsung Stadion Patriot Candrabhga, Minggu (15/1/2023) sore WIB. Persija langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan dan berhasil menekan pertahanan Bali United.
 
Hasilnya, saat laga baru berjalan 10 menit, Resky Fandi sukses membawa Macan Kemayoran unggul 1-0 berkat tendangan jarak jauh yang tak mampu dihalau oleh kiper Muhammad Ridho.
 
Tiga menit berselang, Riko Simanjuntak nyaris menggandakan keunggulan Macan Kemayoran -julukan Persija. Namun, sepakan melengkungnya yang mengarah ke pojok atas kanan gawang bisa ditepis oleh M. Ridho.
 
Akan tetapi, pada menit 27 Serdadu Tridatu -julukan Bali United- mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Adalah Ilija Spasojevic yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa dengan sontekannya yang menyambar umpan manis Privat Mbarga, yang sebelumnya merebut bola dari kaki
 
Pada menit 39, lagi-lagi Privat Mbarga mengancam pertahanan tim tuan rumah dengan melepaskan umpan mendatar ke tiang jauh. Sayangnya, Spasojevic telat menjemput bola sehingga peluang emas itu terbuang sia-sia.
 
Dua menit kemudian, Bali United berhasil berbalik unggul 2-1. Lagi-lagi Spasojevic meruntuhkan pertahanan Andritany dengan sontekan manisnya yang menghajar crossing ciamik yang dilepaskan Muhammad Rahmat.
 
Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Persija berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Namun, hingga turun minum Macan Kemayoran masih tertinggal 1-2.
 
Persija berusaha menekan sejak awal di babak kedua. Tim besutan Thomas Doll bermain sangat atraktif, namun sulit dalam merobek gawang Bali United.
 
Persija akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 2-2 di injury time. Hansamu Yama mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah membobol gawang Bali United lewat sundulan.
 
Drama kembali terjadi di penghujung waktu. Persija pada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 setelah Ondrej Kudela menaklukan Ridho.
 
Sumber : sepakbola

Post a Comment

0 Comments