Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rimba Bertuah Ketua PD AMPG Labura Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Simandulang

 

Dari sebelah kiri nomor 4 Bung Rimba Bertuah Sitorus, SE, MM. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Ketua PD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Bung Rimba Bertuah Sitorus, SE, MM didampingi Ketua AMPG Kecamatan Kualuh Leidong Bung Rusli dan Ketua Ranting AMPG Desa Simandulang Andrak Sitorus bersama seluruh jajaran kepengurusannya, gerak cepat mengunjungi Korban Kebakaran di Dusun Simandulang Pantai, Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Rabu (11/1/2023).
 
Kepada Majalahjurnalis.com, Bung Rimba mengatakan dirinya merupakan putra daerah Kecamatan Kualuh Leidong, tepatnya di Desa Air Hitam, namun saya saa ini berdomisili di Aek Kanopan.

Ketua AMPG Kecamatan Kualuh Leidong Bung Rusli didampingi Bung Rimba Bertuah sebelah kanan dan S. Admaja Kepala Desa Simandulang memakai baju Putih.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb


Dikatakan Bung Rimba , tadi malam saya masih berada di Tanjung Pura Kecamatan Langkat, begitu mendapat kabar dari Bung Rusli pengurus AMPG Kecamatan Kualuh Leidong dan Pengurus Ranting AMPG Desa Simandulang Bung Andrak Sitorus, saya langsung meluncur pulang untuk menemui saudara saya para Korban Kebakaran.
 
Tadi pagi (Rabu, 11/1/2023) sekitar Pukul 07.00 Wib saya dan pengurus AMPG Labura sampai dilokasi Kebakaran dan langsung bertemu ramah dengan para korban, seraya saya memberikan bantuan sembako untuk sedikit mengurangi kesedihan para saudara kita yang tertimpa musibah, ucap Rimba Bertuah Sitorus, SE, MM.
 
Masih bersama Bung Rimba, Kami dari Keluarga Besar AMPG Labura turut merasakan duka yang dalam atas musibah yang menimpa saudara-saudara kami yang berada di Desa Simandulang Pantai. Beliau juga berharap kepada para korban untuk sabar dalam menerima cobaan ini. Duka mereka adalah duka kita semua, ucap Bung Rimba.

Andrak Sitorus Ketua Ranting AMPG Desa Simandulang saat memberikan santunan didampingi Bung Rimba Sitorus sebelah kanan dan Kepala Desa Simandulang S. Admaja.@Majalahjurnalis.com/Amin Hsb.

 
Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa 1  papan telur Ayam, 1 kotak Intermie, 1 sak beras 5 kg, 1 kotak Air mineral Aqua, Nasi bungkus 100 bungkus dan uang Rp. 100 ribu rupiah per-Kepala Keluarga.
 
Dalam penyantunan sembako dibantu langsung oleh seluruh anggota AMPG Kecamatan dan Ketua BAPERA Kecamatan Kualuh Leidong beserta Pengurus dan anggotanya. (Amin Hsb)


Post a Comment

0 Comments