Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut Puasa dan Hari Raya, Cafe Remang-Remang di Labura ditutup. Muspika Kualuh Leidong Temukan 3 Cafe Masih Beroperasi

Mengacu Surat Edaran Bupati Labura, Seluruh Cafe Remang-Remang Untuk Ditutup

Muspika Kecamatan Kualuh Leidong lakukan Penertiban Cafe remang-remang di Dusun Blok VIII  Desa Pangkalan Lunang. @Majalahjurnalis.com/Amin Hsb

Operasi Penertiban, bahwa banyaknya wanita-wanita penghibur berasal dari Sei Apung Tanjung Balai (Asahan) seperti di Cafe  Remang-Remang Harta Kita

 

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Dalam rangka Menyambut dan Menghormati bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi.
 
Dan mengacu kepada Surat Edaran Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus Nomor: 33.1/482/SATPOL-PP/2023 ada 9 poin himbauan tersebut.
 
Selanjutnya Muspika Kecamatan Kualuh Leidong  bersama-sama melakukan penertiban Cafe Remang-Remang, Senin (20/3/2023) malam sekitar pukul 22.00 Wib di Dusun Blok 8 Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara.
 
Dalam Operasi Penertiban tersebut didapat ada 3 tempat hiburan malam atau kerap disebut Cafe Remang-Remang terletak di Dusun Blok VIII.



Selain itu didapati juga wanita-wanita penghibur bersama minuman-minuman beralkohol maupun Minuman Tuak yang dapat memabukkan.
 
Informasi yang berhasil dihimpun Majalahjurnalis.com saat Operasi Penertiban, bahwa banyaknya wanita-wanita penghibur berasal dari Sei Apung Tanjung Balai (Asahan) seperti di Cafe  Remang-Remang Harta Kita.
 
Jamaluddin Camat Kualuh Leidong yang turut serta dalam operasi tersebut menghimbau kepada pemilik Cafe agar tidak beroperasi (menutup) usahanya selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, hal ini sesuai surat edaran dari Bapak Bupati Labura. Jika didapati melanggar himbauan, maka pihak SATPOL PP akan menutup paksa.




Hal senada juga disampaikan Waka Polsek Kualuh Hilir, Iptu, J. Samosir,  bagi setiap pemilik cafe agar mengindahkan surat edaran Bapak Bupati Labura, apabila didapati melanggar, maka  kalian akan dikenakan sangksi dan akan berurusan dengan SATPOL PP.
 
Disamping itu Waka Polsek juga menghimbau kepada para pengunjung untuk menghormati Bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.
 
Pantauan awak Majalahjurnalis.com, seluruh pihak pengusaha disuruh datang ke Kantor Camat Kualuh Leidong Pada hari Selasa (21/3/2023) untuk diberikan pengarahan dan membuat perjanjian serta akan diberikan surat edaran Bupati Labura.
 
Turut hadir dalam penertipan itu Kanit PROVOS AIPTU Sumartono bersama anggota Polsek Kualuh Hilir, Anggota  Danramil 02/ TL Serda Sandika bersama rekannya, Kasi Trantip Bangun Sagala, Komandan SATPOL PP Kualuh Leidong Ari Irwansyah bersama anggota, Lurah Tanjung  Leidong Gumbri Hasibuan dan Tokoh Pemuda Hasbullah Jamil Simangunsong. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments