Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sejak Menikah dan Sampai Melahirkan Anak ke-3, Intan Nuraini Kangen Masa-Masa Syuting Dulu

 

Intan Nuraini kangen syuting © instagram.com/intan_nuraini23


MAJALAHJURNALIS.Com - Sejak memutuskan vakum di dunia hiburan, Intan Nuraini mengaku mulai kembali merindukan masa-masa syuting, seperti yang dahulu dijalani. Memang, sejak melahirkan anak ketiga, Intan memilih untuk fokus mengurus anak-anak.
 
"Karena emang aku lagi fokus urus anak, udah 3, yang paling kecil dah mau masuk sekolah tahun ini kemungkinan bisa balik lagi ke entertainment karena memang udah lama banget," ucap Intan di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Anak Protes
 
Sayangnya, keinginan Intan untuk kembali syuting masih terhalang, karena belum mendapat izin. Bukan suami, tapi dari anak-anaknya sendiri.
 
"Tentu saja yang gak boleh sebenarnya anak, jadi anak-anak yang no 1 sama 2 sudah 9 dan 6 tahun, jadi aku pikir semakin mereka besar mamanya semakin boleh syuting," katanya.
 
"Tapi gak boleh karena udah bisa protes kok mamanya gak pernah di rumah jadi memang agak sulit minta izin sama anak justru. Suami mah karena dari kenal aku udah tau di dunia entertain jadi dia paham banget," Intan menambahkan.
 
Trauma Ditinggal Syuting

Intan Nuraini kangen syuting © instagram.com/intan_nuraini23

 
Anak pertama dan kedua Intan rupanya trauma karena punya pengalaman saat ditinggal syuting oleh ibunya. Terlebih, waktu itu Intan hanya punya sedikit waktu buat mereka.
 
"Pas anak pertama aku ninggalin anak begitu dia umur 2 tahun, anak kedua juga gitu umur setahun aku langsung syuting lagi, buat mereka agak sedikit trauma karena jujur aja aku ambil stripping yang syutingnya hampir tiap hari, jarang di rumah," ungkapnya.
 
Izin Bersyarat
 
Beruntung, setelah diberi pengertian dan berjanji tak akan seperti dulu lagi, di mana Intan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting, kedua anaknya akhirnya memberikannya izin untuk kembali menerima jika ada tawaran sinetron atau FTV.
 
"Aku dan anak-anak dekat jadi aku nyusuin sampe 2 tahun semua jadi bener-benar ikatan deket sama anak, untungnya mereka semakin dekat dan makin banyak kegiatan, akhirnya kemarin dikasih lampu hijau, oke mah kalau misalkan mau syuting silahkan tapi jangan lama-lama, kalau bisa magrib udah di rumah, maunya sih gitu cuma kalau stripping gak bisa tentu waktunya," pungkasnya.
Sumber : Kapanlagi.com

Post a Comment

0 Comments