Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Viktor Gubernur NTT Berang Saat Ditanya Dasar Hukum Masuk Sekolah Jam 5 Pagi. “Ku Celup Kau Nanti !!!”

 

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (Abdul Haris/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Kupang) - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat berang ketika ditanya soal dasar hukum anak SMA masuk pukul 5 pagi. Dia pun meminta wartawan untuk memikirkan sendiri dasar hukum kebijakan yang dibuatnya itu.
 
"Dasar hukum kau pikir sendiri," ujar Viktor saat meninjau taman serai di SMAN 6 Kupang, seperti dilansir detikBali, Jumat (3/3/2023).
 
Dia bahkan menyebut akan mencelupkan wartawan ke kolam ikan karena bertanya hal itu kepadanya.
 
"Kau pun datang pagi-pagi dasar hukum nanti kau ku celup di sini (dalam kolam ikan)," ketus mantan anggota DPR RI itu.
 
Politisi NasDem itu enggan berpolemik dengan pro dan kontra terkait kebijakan yang dibuatnya. Perbedaan pandangan itu, dia nilai sebagai bentuk kecintaan orang terhadap pembangunan di NTT.
 
"Kami berterima kasih, karena kami tidak boleh membenci orang yang pro maupun kontra," tuturnya.
 
"Semua pikiran-pikiran yang dibangun dalam republik ini, perhatiannya pasti baik, tidak ada yang buruk bagi kita karena semua untuk pembangunan," tegasnya.
 
Sebelumnya, Viktor menyebut SMA Negeri 6 Kota Kupang menjadi SMA paling heboh di Indonesia. Musababnya, maktab itu menjadi salah satu sekolah yang menerapkan jam masuk pada pukul 05.30 Wita.
 
Viktor menerangkan SMAN 6 Kota Kupang dipersiapkan menjadi sekolah unggulan. "Saya datang dan menyaksikan langsung di sini, SMAN 6 Kota Kupang, karena paling heboh di Indonesia sejak penerapan jam masuk sekolah," ujarnya saat memimpin apel pagi di sekolah tersebut.
 
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments