Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Labura Beri Tali Asih Kepada 147 Guru Mengaji dan Bilal Mayit se-Kecamatan Kualuh Leidong

 

Hendriyanto Situation memberikan kata sambutan saat hendak memberikan tali asih.

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus menyerahkan bantuan tali asih kepada 147 orang guru mengaji, bilal mayit, dan  kenaziran masjid se Kecamatan Kualuh Leidong, Jumat (31/3/2023) bertempat di Masjid Al Falah Desa Pangkalan Lunang  Kecamatan Kualuh Leidong.
 
Penyerahan tali asih kepada guru mengaji, nazir masjid, dan bilal mayit ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada masyarakat. Tidak hanya tali asih, insyallah tahun ini guru mengaji, nazir masjid, dan bilal mayit terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya di tanggung APBD Pemkab Labuhanbatu Utara.
 
Sesuai janji Bapak Bupati tahun lalu beliau akan meningkat kan tali asih, yang mana tahun lalu Rp. 350,-ribu  perorang, insya Allah tahun ini sdh kita  tingkat kan menjadi Rp. 500,-perorang.
 
Hal ini di ucapkan Bupati Hendriyanto saat penyerahan tali asih, yang juga di dampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung dan Sekda  Muhammad Suib.



Semoga bantuan tali asih ini bisa membantu kebutuhan bapak/ibu dalam menjalankan ibadah ramadhan, dan dengan adanya BPJS ini bisa memberikan rasa aman bapak/ibu di saat bekerja,” sebut Bupati.
 
Disaat yang sama, Bupati Hendriyanto juga menyerahkan bantuan kepada lansia, pelaku UKM, dari dana Baznas Labuhanbatu Utara. Bupati juga menyantuni puluhan Anak Anak yatim.
 
Sebelumnya Ibu penggerakak Tim PKK Kecamatan dan Ibu penggerak Tim PKK Kabupaten berkolaborasi dengan Karang taruna se-Kecamatan Kualuh Leidong membagikan 1000 kotak takjil kepada warga bertempat di jalan Desa Pangkalan Lubang.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com, acara dihadiri seluruh OPD, Kabag dan Kabid Ketua Baznas Labura beserta anggotanya, Camat Kualuh Leidong, Lurah dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kualuh Leidong, Ormas PP, BAFERA, dam ratusan penerima tali asih dan bilal Mayid. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments