Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PPMI Sumut Akan Gelar Rapat Kerja di Awal Mei 2023

 

Thamrin. BA Sekum DPW PPMI Sumut


Kita berharap kedepannya kepada Abanganda yang berada di Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Kota se-Sumatera Utara dapat menjalin kerjasama yang baik guna menyongsong memuliakan harkat martabat manusia dari kalangan Buruh dan Pekerja


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPW PPMI) Sumatera Utara dalam waktu dekat tepatnya di awal Mei 2023 akan menggelar Rapat Kerja.
 
Sesuai hasil komunikasi dengan Ketua Umum (Ketum) DPW PPMI Sumut Herman Saragih melalui via telpon, Minggu (23/4/2023) malam,  terang Thamrin BA Sekretaris Umum (Sekum) DPW PPMI Sumut kepada awak Media, Senin (24/3/2023) pagi, bahwa disepakati Rapat Kerja DPW PPMI Sumut akan digelar pada hari Minggu tanggal 07 Mei 2023. Dan masalah tempat dan waktu rapat akan dikoordinasikan selanjutnya.
 
Sebelumnya, ujar Thamrin mantan Satpam PT. Brahma Debang Kencana (BDK Medan Mall) dan Satpam Maju Bersama (Yos Sudarso dan Mangkubumi), Keluarga Besar PPMI Sumatera Utara mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bhatin. Semoga dihari Fitri ini 1444 Hijriah kita kembali suci dan bekerja dalam semangat dan tawakal guna memberi nafkah kepada anak dan istri, begitu juga sebaliknya.
 
Dalam rapat nanti juga sekaligus Halal Bi Halal  serta perkenalan seluruh pengurus DPW PPMI Sumut, Thamrin membocorkan materi rapat yakni; akan membahas kelanjutan pembentukan DPC (Dewan Pengurus Cabang) yang belum terbentuk dan mendata seluruh anggota PPMI di Sumatera Utara dari PPA (Persaudaraan Pekerja Anggota) di Pabrik maupun di Perkebunan atau yang ada ditempat usaha lainnya.


Dan menyampaikan hasil Pemberian Mandat kepada saudara Awaluddin Pane dan Agus Nova dalam pembentukan DPC PPMI Kota Medan.
 
Diwajibkan kepada Pengurus DPW PPMI Sumatera Utara untuk hadir dan berkoordinasi secara kesinambungan sesama pengurus agar PPMI di Sumatera Utara ini semakin hari semakin solid dan tetap dalam satu garis Komando.
 
Kita juga akan membuat agriment kepada Kepengurusan DPC yang sudah terbentuk dan tetap akan kita evaluasi minimal 6 bulan sekali. Soal menghadapi MAY DAY 2023, kita sudah tempatkan orang-orang kita dan kita juga sudah surati dan berkoordinas dengan petugas terkait dimasing-masing tempat pelaksanaan MAY DAY. Untuk persoalan di Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan kita sudah tempatkan Agus Nova dan sudah kita surati kembali Bapak Illiyan Chandra Kadis Disnaker Kota Medan agar jangan salah menempatkan orang yang bukan pengurus PPMI yang sah. Dan hasil Rapat Kerja ini akan kita dilaporkan kepada DPP PPMI di Jakarta sebagai pimpinan tertinggi di organisasi ini.


“Kita tetap berharap semoga komitmen kita bersama dibawah bendera PPMI tetap kita kibarkan untuk perjuangan saudara kita kaum buruh dan pekerja. Semoga momen ini dapat dimanfaatkan semua teman-teman untuk menyatukan Visi dan Misi. Kita berharap kedepannya kepada Abanganda yang berdinas di Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Kota se-Sumatera Utara dapat menjalin kerjasama yang baik guna menyongsong memuliakan harkat martabat manusia dari kalangan Buruh dan Pekerja,” ujar Thamrin yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Jurnalis Grup (Cetak, Online & MAJUR TV Youtube). (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments