Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SDN 101776 Sampali Deli Serdang Laksanakan Kegiatan Mulia di Bulan Suci Ramadhan

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - SDN 101776 Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara laksanakan kegiatan mulia di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.
 
Kegiatan mulia tersebut yakni Pesantren Kilat dan berbagi rezeki dengan membagikan sembako dan uang tunai untuk siswa kurang mampu.



Hal tersebut dibenarkan Endang Sriwajyuni.S.Pd Kepala SDN 101776 Sampali saat dikonfirmasi Majalahjurnalis.com diruang kerjanya, Selasa (18/4/2023).
 
Dikatakannya, selama di Bulan Suci Ramadhan, SDN 101776 melaksakan Pesantren Kilat, Khataman Al Quran pada tanggal 15 April 2023 lalu dan berbagi sembako serta uang untuk siswa yang kurang mampu.



 
Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya dibulan Ramadhan. Selain saya sebutkan tadi, kami juga melaksanakan Tadarusan dan Sholat Dhuha berjema’ah. Dan para staf pengajar kita juga sangat antusias menghadapi kegiatan amal ini dibulan penuh berkah. Kita berharap agar sekolah ini mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.
 
“Semoga ditahun depan dibulan Ramadhan, kita akan tetap dapat melaksanakan kegiatan mulia ini, sehingga kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Nia)

Post a Comment

0 Comments